Sigap dan Tanggap, Honda Care Makin Populer di NTB

honda care
Konsumen memanfaatkan layanan Honda Care di Lombok Timur.

SELONG – Salah satu keunggulan yang ditawarkan Honda selaku produsen sepeda motor terbesar nomor satu di Indonesia adalah layanan aftersales yang sangat handal. Jaringan bengkel AHASS yang lengkap dan menyebar di berbagai penjuru daerah, hingga layanan tanggap darurat yang sangat mumpuni saat konsumen mengalami kendala dalam perjalanannya. Honda Care menjadi pilihan utama bagi penanganan pertama yang diberikan Honda saat mendapati pengaduan dari konsumen setianya.

Honda Care NTB melayani keluhan konsumen baik yang tergolong ringan, sedang ataupun berat. Mekanik Honda Care akan segera menghampiri konsumen yang mengalami mogok ditengah perjalanan ataupun keluhan yang terjadi dirumah. Putu L. Januara selaku Manager Customer Care Astra Motor NTB mengatakan, kendala seperti ban pecah, rantai van belt putus, mesin mati, aki soak dan lain sebagainya sering diatasi oleh agen Honda Care kami.

Baca Juga :  Motor Mogok Dijalan? Hubungi Layanan Honda Care

“Tak perlu khawatir, bagi Anda yang tinggal di pelosok Desa tetap dapat menikmati layanan Honda Care, karena jaringan bengkel AHASS kami yang tersebar diseluruh NTB siap siaga dalam melayani keluhan yang masuk. Cukup hubungi layanan Honda Care di nomor 08-777-990-8000, agen Honda Care akan segera menghampiri Anda,” jelas Putu.

Hal serupa dirasakan oleh Mursal S.PD yang berprofesi sebagai guru. Konsumen yang berdomisili di Ds. Montong Betok Kec. Montong Gading Kab. Lombok Timur ini mengalami kendala remot yang tidak berfungsi saat hendak dinyalakan.

“Saat itu saya hendak berangkat kerja, pas mau hidupkan motor tidak bisa menyala, karena khawatir saya langung melaporkan kendala ini ke Honda Care. Dan setelah diedukasi cara menyalakan motor menggunakan remote elektrik alhamdulilah saya sudah mengerti,” kata Mursal.

Baca Juga :  Honda Care Bikin Masyarakat Tenang Saat Mogok di Jalan

Ditambahkan oleh Yayan selaku mekanik Honda Care asal Dealer SPS Lotim, Bapak Mursal merupakan konsumen pengguna Honda terbaru yaitu Vario 125 pembelian baru 1 bulan yang lalu. Beliau kurang paham cara menggunakan kunci elektrik sehingga saat itu kendalanya remote tidak berfungsi padahal tombol lampu merahnya belum berubah menjadi hijau.

“Kami berikan edukasi cara penggunaan kunci elektriknya, dan tombol-tombol lain yang terdapat pada sepeda motor. Kurangnya pemahaman dari konsumen menjadi PR bagi kami khususnya konsumen yang berada di pelosok yang biasanya menggunakan kunci biasa pada sepeda motor. Harapannya seluruh konsemun tak ragu untuk meminta bantuan Honda Care untuk mengatasi segala jenis kendala pada motor Honda miliknya,” tutup Yayan. (luk)

Komentar Anda