Seorang Pekerja Tewas Tersengat Listrik

TEWAS : Korban sengatan listrik, Selamet Arianto saat berada di rumah duka, Jumat (17/3).

GIRI MENANG– Seorang pekerja asal Gersik, Kecamatan Kediri, tewas tersengat listrik saat tengah bekerja membangun gapura di Desa Gelogor Kecamatan Kediri kemarin. Ia adalah Selamet Arianto. Ia tersengat listrik sekitar pukul 11.30 Wita.

[postingan number=3 tag=”tewas”]

Kronologisnya, korban 35 tahun ini bersama tiga rekannya tengah mengerjakan bagian atas gapura. Dengan bantuan tongkat besi yang sudah dibengkokkan, dia mengambil adonan semen dari atas. Namun naas, tongkat besi tersebut menyenggol kabel listrik yang membentang di atas bangunan. Korban pun langsung kesetrum dan terhempas dari ketinggian sekitar kurang lebih 4 meter dan menghantam tanah. Rekan korban bersama warga sempat membawa korban ke Puskesmas. Namun nyawa korban tidak tertolong.

Kapolsek Kediri AKP Nuraini yang ditemui di lokasi mengatakan, pihaknya ikut membantu mengevakuasi korban “Kita dapat informasi dari warga masyarakat bahwa ada yang meninggal akibat kena setrum. Mendapat informasi tersebut kita langsung kirim anggota untuk membantu,” terangnya.

Jenazah korban belum dioutopsi, karena masih koordinasi dengan pihak keluarga. “Pihak keluarga menerima musibah ini, karena murni kecelakaan kerja,” tandasnya. (zul)