Duda Nekat Akhiri Hidup Di Dapur

GANTUNG DIRI : Seorang saksi dari pihak keluarga menunjuk posisi tali yang dipakai MS, warga Kesik Kecamatan Masbagik, nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri, Rabu (22/7). (IST FOR RADAR LOMBOK)
GANTUNG DIRI : Seorang saksi dari pihak keluarga menunjuk posisi tali yang dipakai MS, warga Kesik Kecamatan Masbagik, nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri, Rabu (22/7). (IST FOR RADAR LOMBOK)
Advertisement

SELONG – MS, (21 tahun) warga Dusun Selimur Desa Kesik Kecamatan Masbagik nekat mengakhiri hidupnya dengan cara tragis. Dia ditemukan tewas gantung diri di dapur rumahnya, Rabu (22/7).

Kejadian ini membuat keluarga dekatnya terpukul. Terlebih sebelum kejadian, korban sempat terlihat keluar-masuk rumah. “Korban pertama kali ditemukan gantung diri oleh ibunya dan salah satu warga,” kata Kapolres Lotim melalui Kasubag Humas IPTU Jaharuddin kemarin.

Kejadian ini diketahui sekitar pukul 03.00 Wita. Dari keterangan saksi, sebelum mengakirinya hidupnya, korban sempat terlihat  keluar-masuk rumah dan seketika berdiri di pintu dapur. Namun ibunya sama sekali tidak menaruh curiga melihat tingkah anaknya itu dan meninggalkannya untuk tidur. Tak berselang lama, terdengar suara seperti benda jatuh dari dalam dapur. “Ibunya kemudian bangun. Tapi tidak berani masuk langsung ke dalam dapur. Akhirnya di panggil salah satu saksi untuk masuk ke dalam dapur,” ungkapnya.

Seketika pintu dapur dibuka, ibu korban langsung terkejut melihat anaknya sudah tewas tergantung di kayu palang dapur menggunakan tali disambung dengan ikat pinggang. Lokasi tempat korban gantung diri tingginya kurang lebih sekitar 2 meter.

Ibu korban tak kuasa menahan sedih ketika menemukan anaknya sudah tidak bernyawa. Yang bersangkutan bersama dengan seorang warga langsung menurunkan  korban dari tali gantungan.

Kejadian ini sontak menggemparkan warga sekitar. Polisi yang mendapat laporan bergegas ke lokasi untuk melakukan olah TKP dan meminta keterangan para saksi. Untuk sementara polisi belum bisa menyimpulkan apa yang melatarbelakangi  korban nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri. Korban sendiri berstatus duda sudah setahun lebih. Pihak keluarga tidak pernah melihat korban bertingah aneh atau mengeluhkan apapun. Atas kejadian ini, pihak keluarga menerimanya dengan ikhlas dan menganggap ini sebagai musibah.(lie)

Bagaimana reaksi anda ?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid