Senam Bebas Batuk Bersama Komix Herbal

SENAM BERSAMA: Komix Herbal menggelar senam bersama bebas batuk. (ist for radarlombok.co.id)

MATARAM—Minggu, 8 Maret 2020, Komix selaku Top Brand Obat Batuk mengadakan Event Senam Sehat dengan tagline Senam Bebas Batuk Bersama Komix Herbal. Event yang diadakan serentak di 46 Kota di Indonesia ini bekerja sama dengan perkumpulan senam untuk mengadakan event ini.

Di Kota Mataram sendiri, event yang dilaksanakan oleh CV. Kautsar sebagai EO Penyelenggara event ini mengambil tempat di Pantai Ampenan Kota Mataram. 1 stand didirikan dan bebrapa orang SPG membantu mengedukasi gaya hidup sehat yang benar. Sebanyak kurang lebih 500-an Audience menghadiri acara ini, baik yang ikut senam sehat secara langsung maupun yang sekedar menikmati suasana Minggu Pagi, di Pantai Ampenan.

KOMIX HERBAL (ist for radarlombok.co.id)

Event ini bertujuan untuk mengajak masyarakat membiasakan gaya hidup sehat dengan rajin berolahraga, salah satunya dengan Senam Sehat. Apalagi di musim hujan seperti ini banyak penyakit yang mengintai, salah satunya adalah batuk.

Apabila keluarga dirumah ada yang terkena penyakit batuk, maka tidak perlu khawatir. Langsung saja berikan Obat Batuk Komix. Kini Obat Batuk Komix sudah ada yang herbal, aman untuk dikonsumsi oleh semua anggota keluarga. Dengan kandungan daun Legundi yang ampuh meredakan batuk berdahak untuk keluarga anda. Selain itu, Komix herbal tersedia dalam Empat varian yaitu Komix Herbal rasa Original, rasa Jeruk, Rasa Peppermint dan rasa Jahe.

Animo masyarakat sangat besar dalam Event ini terutama para Ibu-ibu yang memanfaatkan minggu pagi untuk berolahraga. Kedepannya semoga Brand Komix bias mengadakan lebih banyak Event seperti ini di Kota Mataram. (*)

Bagaimana reaksi anda ?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid
Berita sebelumyaLakalantas Moge, Sekretaris HIPMI NTB Meninggal di TKP
Berita berikutnyaTamu Sepi, PHK Jadi Ancaman