Pengendara Motor Ditemukan Tewas di Selokan

TEWAS : Warga Dusun Lendang Luar Desa Sembalun Kecamatan Sembalun digegerkan dengan penemuan mayat di selokan air desa setempat, Selasa (19/12) pukul 06.30 Wita. (Ist/Radar Lombok)

SELONG – Warga  Dusun Lendang Luar Desa Sembalun  Kecamatan Sembalun digegerkan dengan penemuan mayat di selokan pinggir jalan desa setempat, Selasa (19/12) pukul 06.30 Wita. Mayat pengendara tersebut diketahui bernama  Ruslan (22) warga  Dusun Lendang Luar Desa Sembalun.

Mayat korban pertama kali ditemukan oleh warga bernama H. Bayu. Ketika ditemukan mayat korban dalam kondisi terlentang di selokan air dan di dekatnya juga sepeda motor yang dipakai korban. Kejadian ini dilaporkan ke pihak kepolisian. Polisi datang ke lokasi untuk mengevakuasi mayat.

Baca Juga :  Akan Ada Mall Pelayanan Publik di Lotim

Kapolsek Sembalun IPTU Wahyu Indrawan menuturkan  penemuan mayat korban bermula saat  saksi yang hendak ke tanah miliknya. Seketika ia dikagetkan dengan penemuan seseorang yang tidak diketahui identitasnya. Karena panik saksi selanjutnya mendatangi Polsek Sembalun untuk melapor.” Selanjutnya anggota menghubungi pihak Puskesmas Sembalun untuk bersama-sama datang ke lokasi,” ungkapnya.

Mayat dibawa ke Puskesmas Sembalun untuk pemeriksaan lebih lanjut.” Dari hasil pemeriksaan luar oleh pihak Puskesmas ditemukan luka lecet pada bagian kaki dan paha kanan yang cukup tidak beraturan dan juga ditemukannya luka di bagian kepala belakang dengan diameter 5 – 6 cm, selanjutnya pihak Puskesmas melakukan visum terhadap korban,” ungkapnya.

Baca Juga :  Ribuan Honorer Nakes di Lotim Diusulkan Jadi P3K

Pada saat ditemukannya kondisi korban sudah tidak bernyawa. Korban meninggal diduga kuat  karena terjatuh.” Tidak ditemukan tanda – tanda kekerasan pada tubuh korban. Pihak Puskesmas melakukan visum dan perkiraan dokter yang menangani meninggalnya korban sekitar 6 – 7 jam sebelum ditemukan,” ungkapnya. Pihak keluarga menerima kejadian tersebut sebagai musibah.(lie)

Komentar Anda