Pendaftaran Seleksi JPTP Berakhir

Tri Dharma Sudiana ( DERY HARJAN/RADAR )

TANJUNG – Masa pendaftaran seleksi terbuka jabatan pimpinan tinggi pratama (JPTP) berakhir pada 10 Februari kemarin.

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) KLU Tri Dharma Sudiana mengatakan bahwa pendaftaran dibuka sejak 26 Januari-10 Februari 2024.
Hingga masa pendaftaran berakhir, setiap formasi telah terpenuhi syarat pendaftar. Masing-masing minimal tiga pendaftar. “Saat ini setiap formasi sudah lebih dari tiga pendaftar,” ujarnya, Minggu (10/2).

Baca Juga :  WNA Jerman Bangun Penghalang Ombak Tanpa Izin

Formasi yang dimaksud yaitu Asisten Administrasi Umum, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat dan Kasatpol PP. Terkait detail jumlah pendaftar di masing-masing formasi serta nama pendaftar, Tri belum bersedia membeberkan karena pihaknya masih perekapan terlebih dahulu. Namun informasi yang diserap Radar Lombok jumlah pendaftar hingga akhir yaitu 14 orang untuk tiga formasi tersebut.

Baca Juga :  KLU Raih Penghargaan Daerah Tertinggal Terinovatif

Dengan terpenuhinya syarat minimal pendaftar tersebut maka akan dilanjutkan ke tahap berikut. Yakni seleksi administrasi pada 13 Februari 2024.

Hasil seleksi administrasi kemudian diumumkan pada 15 Februari 2024. Tahapan berikutnya tes kompetensi manajerial atau psikologi pada 19-21 Februari 2024. Kemudian tes kompetesi bidang/presentasi dan wawancara pada 22-23 Februari 2024. Penetapan hasilnya kemudian pada 27 Februari 2024. (der)

Komentar Anda