Pantai Pink Punya Paket Camping Ground 

Luncurkan:  Pengelola wisata pantai Pink Desa Sekaroh Kecamatan Jerowaru meluncurkan paket wisata baru yakni paket wisata camping ground. (Ist/Radar Lombok)

SELONG – Pengelola wisata pantai Pink Desa Sekaroh kecamatan Jerowaru meluncurkan paket wisata baru yakni paket wisata camping ground. Peluncuran paket wisata camping ground ini diharapkan bisa menarik wisatawan yang berkunjung ke pantai Pink.

Kelompok Tani Hutan (KTH) selaku pengelola pantai Pink Turmuzi menyampaikan paket wisata camping ground ini sebenarnya telah dicanangkan sejak empat tahun lalu, namun baru bisa terealisasi pada tahun ini karena terkendala pandemi Covid-19.”Sebenarnya ini sudah lami kami rencanakan sejak empat tahun lalu dan Alhamdulillah ini tahun ini bisa terealisasi dan teman-teman Forum Jurnalis Lombok Timur (FJLT) adalah tamu pertama yang menikmati camping ground ini,” terangnya.

Untuk tarif penginapan sendiri kata dia, saat ini masih digodok oleh unit usaha KTH. Untuk menu makanan yang disediakan bagi peserta camping ground saat ini diakuinya masih terbatas hanya hidangan laut berupa udang dan ikan saja. Meskipun lokasi camping ground ini berada di kawasan hutan namun diakuinya sangat aman, hal itu terlihat banyaknya para pengunjung yang datang ke lokasi ini meskipun sudah larut malam.”Insyaallah aman tidak ada apa-apa, ini kan kita lihat para tamu juga meskipun sudah larut masih ada saja yang berdatangan. Teman-teman dari KTH yang bertugas juga tetap terjaga sambil berpatroli untuk memastikan keamanan para pengunjung,” imbuhnya.

Baca Juga :  Makan di Pullman, Warga Labuapi Dapat Hadiah Umrah

Kondisi jalan menuju lokasi pantai Pink atau lokasi camping ground saat ini sudah tidak berdebu dan berbatu seperti beberapa tahun lalu, namun saat ini sudah mulus, sehingga para pengunjung bisa nyaman dan aman ketika berkunjung kapan pun.” Camping ground pantai Pink memiliki daya tarik dan keindahan yang tidak dimiliki tempat lain,” imbuhnya.

Baca Juga :  Harga Tiket Pesawat Mahal Bikin Resah Pelaku Pariwisata NTB

Salah satu pengunjung Supardi mengaku baru pertama kali menikmati sensasi camping ground. Selain bisa menikmati camping ground di daerah pegunungan Lombok Timur, saat ini para wisatawan khususnya penggemar camping bisa menikmati camping ground di pesisir pantai dengan diluncurkannya paket wisata camping ground ini.” Lokasi camping ground dijamin aman, nyaman. Sebab anggota KTH yang bertugas tetap terjaga sambil berpatroli untuk memastikan keamanan para pengunjung. Sehingga kawasan ini aman untuk dikunjungi,” tutupnya.(lie)

Komentar Anda