Lotim dan Pangkep Jalin Kerja Sama

Kerja Sama : Pemkab Lombok Timur melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan (Pangkep), Jumat (21/7). (Ist/Radar Lombok)

SELONG – Rombongan Pemkab Lombok Timur berkunjung ke Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan (Pangkep), Jumat (21/7). Kunjungan ini dalam rangka penandatangan kerja sama dalam upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan percepatan pemenuhan pelayanan publik antar dua daerah baik itu di bidang kesehatan, pendidikan dan ekonomi. Rombongan Pemkab Lotim dipimpin Bupati Bupati Lombok Timur HM. Sukiman Azmy.

Baca Juga :  Banyak Penerima Hibah Randis Belum Bayar Pajak 

Mereka diterima oleh Bupati Pangkep Muhammad Yusran.” Kerja sama dalam jangka waktu 5 tahun ini merupakan upaya menghadirkan pelayanan publik dan menghadapi berbagai persoalan yang dihadapi masyarakat,” kata Sukiman yang dihubungi media.

Apa yang dilakukan ini terang dia, sudah menjadi tanggung jawab pemerintah baik berkaitan dengan pelayanan dasar maupun yang bukan pelayanan dasar.” Termasuk juga pelayanan pilihan,” ungkap Sukiman.

Baca Juga :  Puting Beliung Merusak Belasan Rumah

Sementara itu Bupati Pangkep Muhammad Yusran kerjasama ini merupakan tindak lanjut dari kunjungan Pemkab Lombok Timur beberapa waktu lalu.” Salah satu faktor yang melatarbelakangi kerja sama ini adalah waktu yang dihabiskan masyarakat kecamatan Pangkep,” tutupnya.(lie)

Komentar Anda