Sejumlah Pejabat Utama di Polres Lobar Digeser

SERTIJAB: Sejumlah pejabat utama Polres Lombok Barat melakukan serah terima jabatan. (IST/RADAR LOMBOK)

GIRI MENANG – Sejumlah pejabat utama di Polres Lombok Barat digeser. Kapolres Lombok Barat AKBP Bagus Nyoman Gede Junaedi memimpin apel serah terima jabatan (Sertijab) Pejabat Utama (PJU) Polres Lombok Barat, Senin (13/5).

Sertijab ini menandai pergantian sejumlah pucuk pimpinan strategis di lingkungan Polres Lombok Barat. Acara yang berlangsung di lapangan Polres Lombok Barat ini dihadiri oleh seluruh jajaran Polres Lombok Barat, termasuk para pejabat utama, Kapolsek, perwira, bintara, dan PNS.
Dalam arahannya Kapolres Lombok Barat menyampaikan bahwa mutasi jabatan merupakan hal yang biasa dalam organisasi Polri dan bertujuan untuk penyegaran dan pembinaan karir. “Saya selaku Kapolres Lombok Barat mengucapkan terima kasih kepada para pejabat lama atas dedikasi dan pengabdiannya selama bertugas di Polres Lombok Barat,” ungkapnya.

Baca Juga :  GTD di Lobar belum Terima Honor Empat Bulan

Kapolres Lombok Barat juga menyambut baik para pejabat baru dan berharap mereka dapat segera beradaptasi dan melanjutkan program-program yang sedang berjalan.“Menekankan pentingnya menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah Lombok Barat, terutama menjelang pelaksanaan World Water Forum di Bali dan Pilkada di Lombok Barat,” imbuhnya.

Adapun daftar pejabat yang melaksanakan serah terima jabatan antara lain Waka Polres Lombok Barat dari Kompol Ricky Yuhanda kepada Kompol Adhika Ginanjar Widhisana. Kemudian Kasat Samapta Polres Lombok Barat dari AKP Sony Hartono kepada IPTU Eko Nugroho. Selain itu juga Kasat Lantas Polres Lombok Barat dari IPTU Adi Rijal Pangihutan Sipayung kepada IPTU Dina Rizkiana, Kasat Narkoba dari IPTU Mochamad Ramdhani kepada AKP I Nyoman Diana Mahardika. Lalu Kapolsek Kediri dari IPTU Dina Rizkiana kepada AKP Jahyadi Sibawaih dan Kapolsek KP3 Lembar dari IPTU Agung Iswahyudi kepada IPTU Muhammad Farhan Arrafi.

Baca Juga :  Imbas Banjir dan Longsor Malaka, Tiga KK Warga Senggigi Mengungsi

Pada kesempatan itu juga Kapolres Lombok Barat mengharapkan agar ini dapat membawa semangat baru serta meningkatkan kinerja Polres Lombok Barat dalam melayani masyarakat dan menjaga Kamtibmas.(ami)

Komentar Anda