“Lobar Berhizib” Diikuti Ribuan Jamaah NW

HIZIB : Jamaah NW Lombok Barat menghadiri kegiatan " Lobar Berhizib" di Masjid Jamiq Dusun Merce Desa Selat Kecamatan Narmada, Minggu (8/9)

GIRI MENANG- Ribuan jamaah NW melaksanakan kegiatan pembacaan hizib Nahdlatul Wathan di Masjid Jamiq Nashrul Palah Dusun Merce Desa Selat Kecamatan Narmada tadi malam, Minggu (8/9). Kegiatan yang bertajuk “Lombok Barat Berhizib” ini dihadiri Bupati Lombok Barat H. Fauzan Khalid.  Selain dalam rangka memeriahkan bulan Muharram, kegiatan ini juga menjadi penegas pengawalan NW atas jalannya pemerintahan Fauzan-Sumiatun di Lombok Barat.

Ribuan jamaah NW dari berabagai ranting dan cabang memenuhi masjid Merce. Ketua Pengurus Daerah NW Lombok Barat, H. Suhaemi, menyampaikan,  disamping sebagai syiar Muharram, kegiatan hiziban digelar untuk mendoakan Lombok Barat tetap tentram dan damai, serta pemimpinnya bisa menjalankan pemerintahan dengan amanah. Warga NW siap membantu menyukseskan program-program pemerintah daerah.  Kesiapan ini tentunya disertai dengan adanya masukan-masukan bila ada program yang tidak dijalankan sebagaimana mestinya,” ungkapnya kepada Radar Lombok di lokasi acara.

Pada kesempatan yang sama Suhaemi juga menyinggung keinginan jamaah memiliki kantor PD NW Lombok Barat yang permanen. Ini adalah amanat yang diikhtiarkan oleh pengurus. Ditargetkan sebelum pelaksanaan Musda pada 2020 mendatang, tanah untuk kantor sudah tersedia. “ Sudah ada beberapa donatur yang siap membantu, termasuk Bapak Bupati,” ungkap anggota DPRD Lombok Barat dari Partai Demokrat ini. Ia berharap di periode yang kedua ini, Fauzan Khalid bisa menjalankan program dengan cepat dan tepat.(git)

 

Bagaimana reaksi anda ?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid