Lesti Sampai Menitikkan Air Mata, Sulis Kembali Lolos ke Babak Berikutnya

Lesti tampak menitikkan air mata mendengar Sulis, perwakilan NTB bernyanyi, Sabtu 17/4/2021) malam (IST/SCREENSHOT YOUTUBE INDOSIAR)

MATARAM–Penampilan Sulistiawati di Liga Dangdut (LIDA) Indosiar,  Sabtu (17/4/2021) malam, kembali memukau dewan juri dan penonton.

Bahkan penampilan Sulis di Top 42 Grup 1 Putih itu sampai membuat Lesti selaku dewan juri menitikkan air mata. “Di bulan yang penuh berkah ini Sulis menyanyikan lagu Dekatkan Surgamu. Apalagi Dede tersentuh banget yang istigfar-nya itu. Ya Allah,” ujar Lesti yang sempat terlihat menyeka air matanya itu.

Dengan membawakan lagu Dekatkan Surgamu ciptaan Adibal Sahrul yang penuh penghayatan, Sulis memang berhasil merebut hati para juri. Sehingga ia juga mendapatkan standing applause dari seluruh dewan juri. Bahkan di akhir acara, gadis 21 tahun asal Desa Dasan Lekong, Kecamatan Sukamulia, Kabupaten Lombok Timur ini menempati polling LIDA tertinggi dengan 45.44 %. Diikuti Nuel dari Papua 29.91 % dan Jihan dari DKI Jakarta 24.65 %.

BACA JUGA :  Belum Ada IMB, Satpol PP Lombok Timur Tegur  Salah Satu Perusahaan Tembakau
Hasil Polling LIDA Top 42 Grup 1 Putih. (IST/SCREENSHOT YOUTUBE INDOSIAR)

Dengan raihan polling tertinggi tersebut, maka Sulis otomatis lolos ke babak berikutnya. Sementara Nuel dan Jihan yang menempati polling terendah kedua dan ketiga harus mengikuti penjurian. Dalam penjurian itu, Nuel mendapatkan 1 bintang, sementara Jihan 2 bintang.

BACA JUGA :  27 Anak Binaan di Lombok Tengah Terima Remisi Khusus Idulfitri

Dari perolehan bintang itu, Nuel dengan polling terendah kedua, terpaksa harus pulang, karena Lesti dan Fildan tak menggunakan hak veto untuk menyelamatkan Nuel. Reza sendiri sudah menggunakan hak veto pada penampilan LIDA sebelumnya. (RL)