Khairul Rizal Resmi Jabat Ketua DPW Perindo NTB

Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo menyerahkan SK Ketua DPW Perindo NTB kepada Khairul Rizal di Kota Surabaya, Jawa Timur, Jumat (27/1/2023). (IST FOR RADAR LOMBOK)

MATARAM–Setelah dipecat oleh NasDem dari keanggotaan partai dan keanggotan DPRD NTB, Khairul Rizal kini memiliki jabatan baru.

Secara resmi, DPP Partai Perindo menunjuk Khairul Rizal sebagai Ketua DPW Partai Perindo NTB. Hal itu ditandai dengan diserahkannya SK kepada Khairul Rizal oleh Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo di Kota Surabaya, Jawa Timur, Jumat (27/1/2023).

Penyerahan SK itu dilakukan saat agenda konsolidasi Partai Perindo di tingkat nasional. Khairul Rizal menggantikan Lalu Lalu Athari Fathullah yang menjabat Ketua DPW sejak Januari 2022.

Baca Juga :  Kecewa dengan TGB, Pengurus Lama Ramai-Ramai Bakar Baju Perindo

Dikonfirmasi terkait hal tersebut, Khairul Rizal membenarkan bahwa dirinya telah menerima SK sebagai Ketua DPW Perindo NTB.

Pihaknya berterima kasih kepada Ketua Umum DPP Perindo Hary Tanoesoedibjo yang telah mempercayakan dirinya. “Terima kasih kepada ketua umum yang telah mempercayakan kami untuk memimpin Perindo NTB,” ucap suami Wakil Gubernur NTB Sitti Rohmi Djalillah ini.

Terkait langkah yang akan dilakukan dirinya sebagai Ketua DPW Perindo NTB, ia mengaku, pihaknya akan fokus melakukan konsolidasi internal, yakni dengan melakukan penyempurnaan kepengurusan di tingkat DPW. “Tentu pengurus lama tetap akan kita ajak bekerja sama dan membesarkan Perindo NTB,” imbuhnya.

Baca Juga :  Zul-Rohmi Jilid II Dinilai Tepat untuk Kemaslahatan NTB

Khairul Rizal mengaku tidak bisa sendiri dalam bekerja dan membesarkan Perindo di NTB, sehingga sangat diperlukan kerja sama dengan pengurus lama. “Kita ingin sama-sama bangun dan besarkan Perindo NTB,” imbuhnya. (yan)

Komentar Anda