Kepergok Mencuri, Maling Tusuk Pemilik Rumah

PENCURI
PENCURI: Inilah tampang Dedy, pencuri yang nekat melukai korbannya kala digelandang di Mapolres Mataram. (Dery Harjan/Radar Lombok)

MATARAM — Kepergok mencuri, Dedy nekat menusuk korbannya hingga berdarah. Tidak hanya itu, ia juga  mencekik leher korban dan memukul wajahnya hingga lebam.

Kapolsek Ampenan Kompol Suteja menjelaskan, kejadian tersebut berlangsung pada Minggu (7/7), lalu. Setelah diselidiki terungkap bahwa pelakunya adalah Dedy.

“Kemarin kita langsung melakukan penangkapan. Pelaku kami tangkap di tempat persembunyiannya di semak-semak pinggir kali Pejeruk, tanpa melakukan perlawanan, “ jelas Suteja, Senin (22/7).

Dalam menjalankan aksinya, pria 22 tahun ini hanya seorang diri. Ia masuk ke dalam rumah korban  dengan cara mencongkel jendela.  Dalam pengakuannya, Dedy hendak mencuri uang. Hanya saja aksinya segera dipergoki korban.

BACA JUGA: Banyak Utang, Manajer Bobol Kantor Sendiri

Merasa tersudut, warga  Ampenan Utara, Kecamatan Ampenan, Kota Mataram itu kemudian nekat menyerang korban dengan sebilah pisau. Di mana pisau tersebut didapatinya di rumah korban.

Takut diketahui warga sekitar, pelaku pun langsung kabur dari TKP dan tidak mendapatkan apa-apa. Akibat kejadian tersebut korban mengalami luka dan sempat mendapatkan perawatan medis. Korban kemudian melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisian.

Selanjutnya dilakukan penyelidikan dan terungkap bahwa pelakunya yaitu Dedy dan langsung dilakukan penangkapan. Kini guna mempertanggungjawabkan perbuatannya, Dedy beserta barang bukti diamankan di Mapolsek Ampenan. (cr-der)

Bagaimana reaksi anda ?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid