Kampanyekan Selalu Nyambung dengan Sinyal IM3 Melalui Parade Budaya Sasak Lombok

IM3 menggelar parade budaya Sasak Lombok dari Taman Sangkareang menuju Eks Bandara Selaparang, Sabtu (8/7).

MATARAM – Provider seluler IM3 meluncurkan kampanye ‘Selalu Nyambung dengan Sinyal IM3’. Kampanye ini dimeriahkan parade budaya seni kebudayaan Sasak Lombok, seperti Gendang Beleq dengan melibatkan 1000 orang. Parade seni musik Gendang Beleq dimulai dari Taman Sangkareang dan finish di eks Bandara Selaparang, sebagai lokasi tempat diadakan konser musik Collabonation Tour sejumlah artis ibu kota, Sabut (8/7).

Indosat telah melakukan penambahan pemancar jaringan (sites) baru yang kini siap melayani seluruh masyarakat di Pulau Lombok. Sementara itu, total sites dan kapasitas internet untuk wilayah Nusa Tenggara secara keseluruhan telah meningkat dua kali lipat dibandingkan tahun lalu.

Director and Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison Ritesh Kumar Singh mengatakan pengembangan jaringan yang dilakukan Indosat di wilayah Nusa Tenggara akan menghadirkan pengalaman digital kelas dunia.

Baca Juga :  Tri Luncurkan Kampanye ‘Jelajah Tri’ di Lombok

“Semua ini diharapkan akan menjadi pengalaman yang mengesankan dan memperkuat posisi IM3 sebagai brand telekomunikasi pilihan bagi masyarakat di Lombok dan wilayah Nusa Tenggara,” kata Kumar Singh.

Sementara itu, IM3 turut melibatkan berbagai lapisan masyarakat pada rangkaian ‘Parade Sinyal IM3’ yang merepresentasikan keragaman budaya Lombok. Mulai dari komunitas hobi anak muda, pemain musik tradisional Gendang Beleq, hingga kelompok seni Kecimol. Pawai yang melibatkan lebih dari 1.000 anggota masyarakat ini berjalan sekitar tiga kilometer dari Taman Sangkareang hingga eks Bandara Selaparang yang menjadi venue Konser Collabonation Tour di Kota Mataram.

Baca Juga :  Indosat Perkuat Kolaborasi Berdayakan Indonesia dengan AI

Konser musik Collabonation Tour Mataram menghadirkan Kunto Aji, Armada, Navicula, dan The Dare. Mataram menjadi kota tujuan ke-17 setelah sebelumnya Collabonation Tour telah sukses menghadirkan pengalaman pertunjukan konser penuh keseruan kepada ribuan masyarakat Indonesia, khususnya generasi muda, di 16 kota. Pertunjukan musik ini telah berkeliling Indonesia ke berbagai kota seperti Jember, Surabaya, Padang, Jambi, Pontianak, Solo, Semarang, Serang, Pekanbaru, Medan, Bekasi, Madiun, Purwokerto, Palembang, Bantul dan Pamekasan.

“Kami berkomitmen untuk terus meningkatkan infrastruktur jaringan guna mendukung pertumbuhan ekonomi dan transformasi digital di wilayah Lombok dan Nusa Tenggara,” pungkasnya. (luk)

Komentar Anda