Kader Golkar Siap Ramaikan Bursa Pilkada Lotim

Lalu Hasan Rahman (Dok/Radar Lombok)

SELONG – Golkar menyiapkan sejumlah nama untuk meramaikan bursa Pilkada Lombok Timur tahun depan. Ada dua kader yang disiapkan yakni Ketua DPD Golkar Lombok Timur H. Lalu Hasan Rahman dan H Daeng Paelori yang sekarang menjabat wakil Ketua DPRD Lombok Timur.

Ketua DPD Golkar Lombok Timur H. Lalu Hasan Rahman yang dihubungi kemarin mengatakan ada surat tugas yang dibuat oleh DPP yang mendorong kader Beringin maju di Pilkada mendatang. Namun surat itu terang dia, bukan semata kesiapan untuk menyosong Pilkada nanti tapi hal  lain yang juga lebih penting adalah bagaimana partai Golkar bisa menang di Pileg 2024 mendatang.” Peluang untuk maju di Pilkada itu tentunya kita akan lihat sejajuh mana Golkar bisa meraup suara sebanyak – banyaknya di Pileg mendatang. Termasuk juga seperti apa hasil survei kader yang telah diberikan surat tugas untuk maju di Pilkada nanti terutama  Lombok Timur. Baik itu jadi calon kepala daerah maupun wakil kepala daerah,” kata Hasan Rahman.

Baca Juga :  Nasdem Lotim Target Enam Kursi

Hasan mengakui jika  DPP telah memberikan kepercayaan ke dirinya dan Daeng Paelori untuk bertarung di Pilkada Lombok Timur. Namun tak dipungkiri kemungkinan akan ada kader potensial Golkar lainnya yang juga berpeluan.” Hal lain yang perlu kita lihat juga adalah  hasil survei dari kader  yang akan didorong maju. Yang jelas siapapun yang ditugaskan DPP tentu harus siap termasuk saya sendiri. Karena yang namanya tugas,  siap enggak siap kalau potensinya besar kenapa tidak, kita harus siap,”  tegasnya.

Sebagai pimpinan Golkar di  Lombok Timur untuk sementara ini dirinya akan fokus bekerja membesarkan partai ini. Terutama mengupayakan bagaimana partai Golkar bisa keluar sebagai pemenang di Pileg 2024 mendatang. Termasuk juga    bagaimana membuat  struktur partai  semakin bagus mulai dari tingkat kabupaten sampai ke tingkat desa.” Saya akan jalankan dulu tugas- tugas partai. Soal kontestasi Pilkada saya serahkan sepenuhnya ke DPP.  Pokoknya saya kerja untuk partai dulu. Tapi kalau diperintahkan oleh partai untuk maju kita tentu harus siap ” tutup Hasan.

Baca Juga :  Bawaslu Proses Kepala OPD yang Diduga Kampanye Zul-Rohmi Jilid II

Sementara itu Wakil Ketua DPRD Lombok Timur dari Partai Golkar H. Daeng Paelori belum bisa memberikan tanggapan ketika dikonfrimasi terkait dengan namanya yang juga mendapatkan surat perintah dari DPP untuk maju di Pilkada Lombok Timur.(lie)

Komentar Anda