Honda NTB Sinergi Bersama Polres Lobar dalam Ops Patuh Rinjani 2022

HONDA LANTAS
OPERASI : Kasat Lantas Polres Lobar Iptu Agus Rachman, bersama Iinstruktur Safety Riding Astra Motor NTB Satria Wimana Jaya memasangkan helm kepada pengendara pengguna jalan.

GIRI MENANG – Pihak kepolisian pada bulan Juli 2022 menggelar operasi Patuh Rinjani yang serentak dilakukan di seluruh NTB, untuk menertibkan serta memantau masyarakat agar lebih mawas dalam keterbitan pada lalu lintas. Tak hanya itu, kelengkapan dalam berkendara juga menjadi fokus pihak berwajib, agar bisa menggiring masyarakat yang taat dalam berlalu lintas.

Kegiatan ini menjadi kolaborasi Astra Motor NTB bersama Polres Lombok Barat terjalin sejak lama untuk mensukseskan masyarakat yang tertib berlalu lintas. Sejalan dengan itu, Astra Motor NTB menyisipkan informasi bahwa safety riding itu sangat penting untuk pengguna jalan, agar tetap aman dan nyaman hingga sampai ke tujuan, Jumat (22/7) di Bundaran Penas Gerung Lombok Barat.

Baca Juga :  Lotic Rekrut Member Baru ke 25 Tingkatkan Solidaritas Komunitas

Dalam kegiatan itu, dihadiri Kasat Lantas Polres Lobar IPTU Agus Rachman, Kasubbag Bekpal Polres Lobar IPTU Moh. Safi’i, Kasubag Kerma Polres Lobar IPTU Tjahyadi Sibawaih KBO Sat Lantas Polres Lobar IPDA Abdul Hanan, Kanit Laka Polres Lobar IPDA Fahrizal Eko, Kanit Regident Sat Lantas Polres Lobar IPDA Nesia Leony Prameswari Hartono dan lainnya.

Instruktur Safety Riding Astra Motor NTB, Satria Wimana Jaya menjelaskan kegiatan operasi diawali dengan apel kesiapan dan pengecekan bertempat di Pos Giri Menang Square (GMS) yang di pimpin Kasat Lantas Polres Lobar IPTU Agus Rachman dan dalam pelaksanaan dibagikan helm SNI kepada para pengendara yang sudah taat dalam bekendara, baik kelengkapan pribadi maupun kelengkapan kendaraan dan memenuhi beberapa kriteria yang sudah ditentukan.

Baca Juga :  Honda NTB Edukasi Cari Aman Berkendara Remaja Masjid Getap Barat

“Astra Motor NTB turut berkontribusi dalam operasi ini dengan memberikan edukasi secara on the spot kepada pengguna jalan yang ditertibkan pihak berwajib. Dan bagi pengendara yang patuh diapresiasi dengan pembagian helm SNI gratis,” jelas Satria.

Kasatlantas Polres Lobar IPTU Agus Rachman, menekakan Ops Patuh sudah memasuki hari ke 12 dan sesuai dengan rencana kegiatan dilaksanakan di Bundaran Penas Gerung.

 “Terima kasih Astra Honda yang sudah berkontribusi dalam mensukseskan Ops Patuh Rinjani tahun ini. Semoga sinergi yang baik ini tetap terjalin harmonis, sehingga dapat mensukseskan generasi yang taat berlalu lintas,” tutup Agus. (luk)

Komentar Anda