Honda NTB Hadir Berikan Layanan Servis Kunjung ke Lembar

 Honda NTB hadir melakukan servis kunjung ke Desa Jembatan Gantung, Lembar.

GIRI MENANG – Hadir semakin dekat untuk konsumen, Astra Motor NTB kembali memfasilitasi masyarakat pengguna sepeda motor Honda untuk lebih mudah dalam melakukan perawatan berkala. Konsumen tak perlu repot datang ke bengkel, karena tim Roadshow Honda akan datang membawa hiburan dan beragam program menarik untuk pembelian unit dan juga servis.

Event yang bertajuk Presean Honda (Pameran Servis Kunjung dan Hiburan Honda) tetap berlangsung dari minggu ke minggu. Diketahui bulan Februari 2023 ini, sebanyak 29 titik Roadshow telah disiapkan dengan sasaran antara lain perkampungan dan permukiman warga, kantor instansi pemeritahan, sekolah negeri dan swasta baik SMP dan SMA, hingga pusat perbelanjaan seperti pasar tradisional dan juga swalayan.

Baca Juga :  Minggu Ceria, Presean Honda Meriahkan Car Free Day

Kepala Cabang Dealer TDM Mataram Rio Rahardian mengatakan pada gelaran roadshow yang menyasar Desa Jembatan Gantung Lembar, ia berkesempatan mengisi dengan memberikan fasilitas servis kunjung dan juga mini pameran untuk memudahkan warga sekitar yang ingin menservis motor Hondanya.

“Program untuk pembelia sepeda motor dapatkan potongan tenor hingga 6x untuk unit Honda PCX, ADV dan Vario 160. Khusus pada tipe CBS. Program ini masuk dalam program Honda Romantis promo mantap abis yang berlaku hingga 28 Februari,” jelas Rio.

Baca Juga :  Servis Hemat di Pameran Presean Honda Desa Ranjok

Sedangkan untuk after salesnya ditawarkan paket bundling berupa servis lengkap plus ganti oli dan injector cleaner, maka konsumen akan mendapatkan potongan jasa servis senilai Rp10 ribu.

Banyak konsumen yang memanfaatkan event ini untuk perawatan motornya, seperti perawatan servis ringan, pengecekan kondisi mesin serta iseng-iseng mencobai unit riding test yang telah disiapkan selama Roadshow. Ada juga hiburan berupa mini electone yang dapat menghibur warga sekitar saat berkunjung ke Roadshow Presean Honda bersama TDM Mataram.

“Nantikan keseruan Raodshow Presean Honda lainnya, siapatu lokasi selanjutnya menyasar wilayah sekitar rumah Anda,” tutup Rio. (luk)

Komentar Anda