Hadiri Hultah ke-87 Madrasah NWDI, HBK Sampaikan Salam Takzim Prabowo Subianto

HULTAH: Ketua BPD Partai Gerindra, H. Bambang Kristiono, SE (HBK), bersama Ummuna Hj. Siti Raehanun Zaenudin Abdul Majid, dan Ketum PBNW RTGB Zaenudin Atsani, ketika menghadiri HULTAH ke-87 Madrasah NWDI di Ponpes Syaikh Zainuddin NW Anjani, Ahad (21/8).

MATARAM—Ketua Badan Pengawas dan Disiplin (BPD) Partai Gerindra H. Bambang Kristiono, SE (HBK), menghadiri puncak peringatan Hari Ulang Tahun (HULTAH) ke-87 Madrasah Nahdlatul Wathan Diniyah Islamiah (NWDI) di Pondok Pesantren Syaikh Zainuddin NW Anjani, Kecamatan Suralaga, Kabupaten Lombok Timur, Ahad (21/8/2022). HBK hadir mewakili KDP/Ketum DPP Partai Gerindra yang juga Menteri Pertahanan RI, H. Prabowo Subianto.

Di hadapan puluhan ribu hadirin yang datang memenuhi tempat acara, HBK menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya dari Prabowo Subianto, karena tidak dapat hadir secara langsung bersilaturahmi dengan puluhan ribu jamaah. Mengingat sejak pelaksanaan Rapimnas Partai Gerindra, sampai dengan pelaksanaan HUT RI yang ke-77, tidak henti-hentinya berkegiatan, sehingga di akhir pekan ini, disarankan Tim Dokter pribadi untuk beristirahat dan recovery dalam beberapa hari.

“Selanjutnya, beliau memerintahkan kepada saya bersama seluruh pimpinan Partai, dan seluruh anggota Dewan, Partai Gerindra se-NTB, untuk hadir dan memenuhi undangan acara yang mulia ini,” kata HBK saat didaulat memberikan sambutan di hadapan jamaah dan tamu undangan  yang hadir.

Selain dihadiri puluhan ribu jamaah, puncak HULTAH NWDI ke-87 tersebut dihadiri pula ulama Makkah dan para pejabat dari tingkat pusat hingga daerah. Sebelum menyampaikan sambutan, dengan takzim HBK menyapa Ummuna Hj. Siti Raehanun Zaenudin Abdul Majid, Ketua Umum PBNW RTGB Zaenudin Atsani beserta seluruh Pengurus Besar NW mulai dari pusat hingga ke daerah-daerah.

Baca Juga :  HBK Salurkan Bantuan 1 Ton Makanan Tambahan untuk Ibu Hamil di Lombok

Penghormatan, apresiasi, serta ucapan terima kasih yang setinggi-tingginya, disampaikan HBK, kepada keluarga besar organisasi NW, yang telah mampu mengejawantahkan, mewujudkan dirinya menjadi organisasi yang besar, solid, serta sangat dihormati dan disegani. Bukan hanya oleh masyarakat NTB, tapi juga oleh seluruh masyarakat Indonesia.

“Terlebih di bawah kepemimpinan Yang Mulia RTGB Zainudin Atsani yang kharismatik dan dikenal memiliki prinsip dan berkepribadian yang kuat ini,” imbuh HBK.

Wakil Ketua Komisi I DPR RI ini menjelaskan, dirinya secara khusus datang dengan didampingi pimpinan Partai Gerindra se-NTB, baik di tingkat Prov dan Kab/Kota, serta seluruh anggota DPRD dari Fraksi Partai Gerindra di NTB, sebagai bentuk penghormatan, rasa cinta, dan kesetiaan Partai Gerindra kepada organisasi NW yang telah bersedia bergabung dan akan berjuang bersama-sama Partai Gerindra pada Pileg maupun Pilpres tahun 2024.

HBK menekankan, pihaknya yakin dan percaya, bergabungnya organisasi NW dengan Partai Gerindra pada Pileg dan Pilpres 2024, akan memperkuat, dan sekaligus meningkatkan keberhasilan kerja-kerja politik Partai.

Baca Juga :  Harga Pakan Selangit, HBK Bantu Mesin Pakan Ikan untuk Warga Loteng

“Sehingga di tahun 2024, in syaa Allah, Partai Gerindra akan kembali menjadi Partai pemenang di NTB. Demikian juga dengan KDP/Ketum DPP Partai Gerindra, Bapak H. Prabowo Subianto, akan dapat sama-sama kita antarkan sebagai Presiden RI,” kata HBK yang disambut antusias puluhan ribu jamaah yang hadir.

Ditegaskan HBK, Partai Gerindra menjadi Partai sangat beruntung di NTB, karena telah menjadi Partai tempat berlabuhnya dan tempat berjuangnya orang-orang hebat, bagian penting dari generasi terbaik, generasi emas masyarakat NTB di era sekarang ini.

Sebagai kepanjangan tangan DPP Partai Gerindra di Provinsi NTB, HBK menyampaikan, dirinya telah memerintahkan seluruh pimpinan, pengurus, serta kader Partai Gerindra se-NTB, untuk terus memperkuat silaturahmi dan kerjasamanya dengan organisasi NW di wilayahnya masing-masing.

“In syaa Allah, dengan ridho serta keberkahan dari Allah SWT, silaturahmi dan kerja sama yang saling menguatkan ini, akan menghasilkan karya-karya besar bagi kesejahteraan dan kemakmuran masyarakat NTB ke depan,” kata HBK.

Sudah saatnya, kata HBK, generasi muda NW untuk berpartisipasi aktif, dan ikut ambil bagian dalam pengambilan keputusan-keputusan penting yang berdampak langsung bagi kemajuan dan kemakmuran daerah, masyarakat, dan Negara. (gt)

Komentar Anda