Gubernur Sambut Baik Event Senggigi Sunset Jazz 2019

AUDIENSI: Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah, M.Sc menerima audiensi panitia Senggigi Sunset Jazz 2019, di Ruang Kerjanya, Jumat (18/10/2019). (hms for radarlombok.co.id)

MATARAM—Gubernur Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB), Dr. H. Zulkieflimansyah, M.Sc menerima audiensi panitia Senggigi Sunset Jazz 2019 di Ruang Kerjanya, Jumat (18/10/2019).

Senggigi Sunset Jazz adalah sebuah event musik dan budaya yang didukung dan difasilitasi oleh Dinas Pariwisata Kabupaten Lombok Barat (Lobar) yang bekerja sama dengan PT. Nusa Ragam Komunikasi. Nantinya, event ini akan dihadiri oleh musisi jazz indonesia dan para musisi lokal.

Gubernur sangat menyambut baik dengan agenda Senggigi Sunset Jazz akan dilaksanakan kembali di Lombok pada awal bulan November mendatang. Menurutnya, event tersebut sangat luar biasa karena musisi jazz yang akan hadir memiliki talenta terbaik.

Gubernur mengajak masyarakat NTB serta wisatawan domestik dan mancanegara untuk datang ke Senggigi untuk menghadiri acara ini dan merayakan indahnya event Senggigi Sunset Jazz.

“Mari pengiat seni dan budaya, penggemar musik di NTB, di Indonesia bahkan di seluruh dunia untuk tidak melewatkan event ini,” ungkap Gubernur.

Bersamaan dengan itu, Nety Rusi selaku Project Director menjelaskan bahwa kegiatan tahun ini digelar pada tanggal 3 November 2019 di Pantai Kerandangan, Lombok Barat. Sejumlah musisi jazz yang akan hadir diantaranya Tompi, Ruth Sahanaya, Raisa dan lain-lainnya.

“Event ini adalah ketiga kalinya dilaksanakan di Lombok dan mendapatkan animo yang sangat tinggi dari masyarakat Lombok,” jelas Nety. (hms/sal)

Komentar Anda