Gerindra Resmi Usung Ahyar-Mori

Gerindra Resmi Usung Ahyar-Mori
DUKUNGAN: Ketua umum DPP Partai Gerindra, Prabowo Subianto memberikan SK dukungan kepada paket Ahyar Abduh-Mori Hanafi di Jakarta Selasa lalu (26/9) (Foto/Istimewa)

MATARAM—Pasangan kandidat guberbur dan wakil gubernur NTB, Ahyar Abduh-Mori Hanafi akhirnya bisa bernafas lega. Ini menyusul keluarnya Surat Keputusan (SK) dari Partai Gerindra yang mengusung pasangan ini di pilkada NTB.  Pasangan Ahyar-Mori  sebelumnya sudah lebih dulu mengantongi SK serupa dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP). Khusus untuk SK Gerindra, pasangan Ahyar-Mori menerima SK tersebut langsung dari Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto  di Jakarta Selasa lalu (26/9).

SK yang diterima pasangan kandidat itu bernomor 09-440/SK-Rekomendasi/ DPP Partai Gerindra/ 2017. SK langsung ditandatangani ketua umum DPP Partai Gerindra, Prabowo Subianto dan Sekretaris Jenderal, Ahmad Muzani dan diterbitkan tertanggal 25 September 2017 di Jakarta.

Ada tiga poin menjadi butir termuat dalam SK diterbitkan DPP Partai Gerindra. Poin pertama, hasil seleksi calon kepala daerah dari tim pilkada DPP Partai Gerindra sudah memutuskan dan menetapkan TGH Ahyar Abduh sebagai calon gubernur NTB dan Mori Hanafi sebagai calon wakil gubernur NTB. Poin kedua, meminta kepada DPD Partai Gerindra NTB untuk segera melakukan koordinasi dengan calon gubernur dan calon wakil gubernur terkait berbagai hal diperlukan bagi pencalonan tersebut.

Poin ketiga, selanjutnya DPD Partai Gerindra NTB diminta untuk mengamankan dan memenangkan pencalonan TGH Ahyar Abduh dan Mori Hanafi sebagai calon gubernur  dan calon wakil gubernur dengan mengerahkan berbagai potensi dimiliki. “Ya kami sudah terima SK itu langsung dari Pak Prabowo,” ungkap Ahyar Abduh, Rabu kemarin  (27/9).

1
2
Bagaimana reaksi anda ?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid