Duet Ratna-Selfi LIDA Raih 4 SO Tanpa Soimah

Ratna Duta Kalimantan Selatan saat duet dengan Selfi LIDA pada Result Show TOP 9 Grup 1. (IST/Screenshot Vidio)

MATARAM–Mendapat kesempatan pertama tampil pada Result Show TOP 9 Grup 1, Senin malam (14/6/2021), Ratna Duta Kalimantan Selatan menampilkan performa terbaik saat duet dengan Selfi LIDA.

Duet keduanya pun mendapatkan standing ovation (SO) dari empat juri yakni Inul Daratista, Nita Thalia, Nassar, dan Fildan. Sementara Soimah tidak tepuk tangan berdiri.

Inul mengatakan, penampilan duet Ratna-Selfi ini spektakuler. Benar-benar calon bintang, penjiwaannya luar biasa. “Mudahan-mudahan kamu bisa sampai ke babak berikutnya,” doa Inul ke Ratna.

Sementara Nassar mengibaratkan duet Ratna-Selfi yang menyanyikan lagu “Tak Pantas” ciptaan Adibal Sahrul itu, seperti duet Elvi Sukaesih-Rita Sugiarto. Nassar pun berharap Ratna bisa tampil di tiga besar.

Nita Thalia juga memuji duet Ratna-Selfi dengan suara rock di awal itu. Ratna dianggap mampu mengimbangi Selfi Juara LIDA 2018. “Di bagian depan saja sudah keren, apalagi song-nya, apalagi reff-nya,” puji pelantun lagu “Penjahat Cinta” ini.

Sementara Fildan memuji suara tinggi pasangan duet ini yang begitu panjang. “Keren malam ini,” pujinya.

Terakhir Soimah yang tak memberikan SO mengatakan, memang secara keseluruhan penampilan keduanya the best. Tetapi Soimah melihat duet ini tidak kompak. Ekpresi Ratna pun kerap tampak bingung. Memang hal-hal tersebut kata Soimah kecil, tetapi jangan disepelekan. “Yang kecil-kecil kalau tidak dibenerin akan besar,” jelasnya. (RL)