Dewan Pendiri Mi6 Gelar Monolog dan Happening Art Dr Zul 18 Mei 2024

PENGURUS Mi6: Dewan Pendiri Mi6, Hendra Kesumah didampingi Direktur dan Sekretaris Mi6, Didu dan Lalu Athari Fathullah.

MATARAM–Sambut milad ke 52 mantan Gubernur NTB, Dr Zulkieflimansyah, pada tanggal 18 Mei 2024 mendatang, Dewan Pendiri Mi6 berencana menggelar Monolog dan Happening Art  Dr Zul Idola Kita Semua. Acara ini sebagai bentuk apresiasi atas dedikasi kepada  Dr Zul sebagai salah satu pemimpin NTB yang baik dan senantiasa dekat dengan masyarakat.

“Kegiatan Monolog Dr Zul Idola Kita Semua merupakan bentuk saling memanusiakan dan sawang-sinawang sesama rakyat, sekaligus memberikan hiburan gratis,” kata Dewan Pendiri Mi6, Hendra Kesumah didampingi Direktur dan Sekretaris Mi6, Didu dan Lalu Athari Fathullah, Minggu (21/4).

Disampaikan Hendra, kegiatan Monolog dan Happening Art Dr Zul Idola Kita Semua akan diadakan di Tuwa Kawa Caffee, Jalan Gunung Kerinci, Tanggal 18 Mei 2024 , pukul 20.00 Wita – 23.00 Wita.

“Monolog Dr Zul akan diramaikan pula dengan pembacaan Puisi Humor, Music Humor, Pentas Happening Art, serta Pembagian Doorprize. Pendek kata, acara ini di design riang gembira dan menghibur,” ucap Hendra.

Baca Juga :  Milenial dan Gen Z Punya Kemandirian Pilihan di Pemilu 2024

Terkait persiapan acara Monolog Dr Zul, Hendra menambahkan pekan ini akan dibentuk kepanitiaan kecil untuk memuluskan acara tersebut.

“Yang jelas, Mi6 akan mengundang 52 orang dari berbagai elemen masyarakat biasa, termasuk disabilitas dan kaum miskin lainnya. Pendukung atau tim sukses tidak kami undang. Biarkan acara monolog Dr Zul untuk menghibur masyarakat biasa saja dulu,” tambah Didu.

Selanjutnya Hendra menambahkan dalam monolog Dr Zul Idola Kita Semua, mantan Gubernur NTB boleh ngomong apa saja maupun curhat apa saja terkait perjalanan hidup dan karier, termasuk hal-hal yang tidak mengenakkan sekalipun.

“Dalam acara monolog nantinya Dr Zul bebas ngomong apa saja. No sensored. Curhatpun boleh, termasuk hal hal yang tidak mengenakkan yang pernah dialaminya. Dan tidak ada tanya jawab, karena ini bukan seminar. Tidak boleh ada interupsi karena ini bukan acara rapat politik,” tandas Hendra.

Baca Juga :  Kisah Kemaliq Embung Puntik, Makam Keramat di Tanah Sengkerang

Lebih jauh Direktur Mi6, Didu menambahkan melalui acara Monolog dan Happening Art Dr Zul , Dewan Pendiri Mi6 ingin menegaskan hubungan kemanusiaan antar sesama tetap harus dibina yang tidak lekang oleh waktu dan kepentingan. Hal ini agar ukhuwah antar sesama tetap terbina tanpa harus membeda-bedakan interestnya.

“Melalui Monolog Dr Zul ini Mi6 ingin menyajikan suasana yang berbeda dalam memaknai hubungan kemanusiaan yang tak lekang oleh waktu dan kepentingan,” imbuh Didu.

Untuk acara Monolog Dr Zul ini, tambah Sekretaris Mi6, Lalu Athari Fathullah, panitia akan menyiapkan doorprize yang kelak akan tetap dikenang dan diingat oleh pemenang undian doorprize. “Pendek kata, Mi6 akan memberikan kejutan dalam acara undian doorprize nanti,” kata Lalu Athari, penanggungjawab pemberian doorprize.

“Prinsipnya Tuwa Kawa Coffee siap menjadi tuan rumah yang terbaik, agar acara monolog Dr Zul berlangsung lancar dan riang gembira,” tambah Mujiburahman dari pengelola Tuwa Kawa. (rl)

Komentar Anda