Dedare Kota Mataram Raih Predikat Puteri Indonesia NTB 2023

Wakil Gubernur NTB Dr. Hj. Sitti Rohmi Djalilah memberi selamat kepada Dedare Kota Mataram Diajeng Aulya Sekartaji yang meraih predikat Puteri Indonesia Nusa Tenggara Barat 2023 pada malam grand final di Hotel Prime Park, Jumat (18/11/2022). (IST/DISKOMINFOTIK NTB)

MATARAM–Utusan Kota Mataram Diajeng Aulya Sekartaji meraih predikat Puteri Indonesia Nusa Tenggara Barat 2023 pada malam grand final di Hotel Prime Park, Jumat (18/11/2022).

Wakil Gubernur NTB Dr. Hj. Sitti Rohmi Djalilah turut hadir memberikan selamat kepada Dedare Kota Mataram ini dan seluruh finalis Puteri Indonesia.

Ummi Rohmi berpesan agar seluruh Puteri Indonesia dapat menyampaikan pesan kepada masyarakat bahwa NTB sebagai daerah yang sangat indah.

“Kepada seluruh Puteri Indonesia sampaikanlah kepada elemen masyarakat di Indonesia maupun seluruh dunia, betapa indahnya NTB yang merupakan daerah yang tangguh, tidak surut dengan berbagai permasalahan seperti halnya pandemi covid-19, pertumbuhan ekonomi tetap baik,” tutur Ummi Rohmi.

Baca Juga :  Wagub Rohmi Targetkan Puteri Perwakilan NTB Masuk Top 3 Puteri Indonesia 2023

Sementara itu, Puteri Indonesia Laksmi Shari De-Neefe Suardana begitu terkesima dengan Lombok, baik itu masyarakat, kuliner, bahkan tradisi yang ada.

“Saya merasa seperti di rumah ketika di Lombok, saya begitu kagum dengan masyarakat yang ada di Lombok, sangat mengapresiasi tradisi tetapi juga menginginkan anak muda untuk mendukung kreativitas,” ujarnya.

Baca Juga :  Wagub Rohmi Targetkan Puteri Perwakilan NTB Masuk Top 3 Puteri Indonesia 2023

Shari juga mengatakan bahwa NTB terkenal akan mutiaranya, sehingga bukan suatu hal yang tidak mungkin, kompetisi Miss Universe menjadi kesempatannya untuk memperkenalkan mutiara Lombok yang begitu indah

“Saya berharap agar ketika di Miss Universe dapat membawa mutiara Lombok, berbicara tentang Lombok dan memperlihatkan keindahan Lombok kepada seluruh dunia,” tutupnya. (diskominfotik/RL)

Komentar Anda