Wagub Rohmi Targetkan Puteri Perwakilan NTB Masuk Top 3 Puteri Indonesia 2023

15 Puteri Indonesia Perwakilan NTB tahun 2023 dalam grand final, Jumat (18/11/2022) malam. (RATNA/RADAR LOMBOK)

MATARAM–Sebanyak 15 perempuan dari berbagai Kabupaten dan Kota di Provinsi NTB akan berebut gelar juara Puteri Indonesia Perwakilan NTB tahun 2023 dalam grand final yang digelar Jumat (18/11/2022) malam ini.

15 finalis Puteri Indonesia ini akan menunjukkan kemampuan dan penampilan terbaiknya di hadapan dewan juri.

Wakil Gubernur NTB, Dr. Hj. Sitti Rohmi Djalilah dalam sambutannya berpesan supaya pada seleksi dan pemilihan Puteri NTB  harus lebih selektif agar mendapatkan perwakilan yang sebaik-baiknya.

“Pada malam hari ini kita kembali bisa merayakan kompetisi untuk Puteri Indonesia Perwakilan NTB, kemarin informasinya (Sheila)  masuk 11 besar dan impiannya untuk tahun ini cukup tinggi tiga besar mudah-mudahan dengan kerja keras usaha yang maksimal maka target itu bisa dicapai,” katanya pada malam Grand Final Puteri Indonesia di Prime Park Hotel and Convention, Jumat (18/11/2022).

Baca Juga :  Dedare Kota Mataram Raih Predikat Puteri Indonesia NTB 2023

Umi Rohmi menyampaikan siapapun yang terpilih menjadi pemenang Puteri Indonesia yang mewakili NTB. Harapannya dapat membawa NTB menjadi top 3 pada ajang Puteri Indonesia 2023. Tentunya dia yang  terpilih adalah yang terbaik untuk membawa nama baik NTB di kancah Nasional hingga Internasional.

“Mari persilakan seluruh saudara kita dan seluruh NTB bahkan dunia untuk datang ke NTB mudah-mudahan kompetisi ini menghasilkan Puteri Indonesia yang terbaik,” ujarnya

Baca Juga :  Dedare Kota Mataram Raih Predikat Puteri Indonesia NTB 2023

Selain dihadiri para finalis, pada malam puncak pemilihan Puteri Indonesia ini, turut hadir juga Top 11 Puteri Indonesia 2022 Sheilla Intan Permata, Miss Universe Indonesia 2022 sekaligus pemegang mahkota Puteri Indonesia 2022 Laksmi Sari Deneefe Suardana.

Dalam kesempatan itu Laksmi juga berpesan kepada para finalis bahwa sejatinya mereka semua sudah menjadi pemenang. Sehingga kalaupun mereka yang tidak keluar menjadi pemenang Puteri Indonesia NTB dapat menjadikan ajang ini sebagai pengalaman terbaik dalam hidup mereka. (cr-rat)

Komentar Anda