Cegah Covid-19, Polsek Gangga Lombok Utara Gencarkan Patroli Blue Light

GENCARKAN: Polsek Gangga Polres Lombok Utara mendatangi masyarakat yang berkumpul dalam Patroli Blue Light agar menerapkan protokol kesehatan covid-19. (IST/RADAR LOMBOK)

TANJUNG–Polsek Gangga Polres Lombok Utara menggencarkan Patroli Blue Light untuk mendukung commander wish Kapolda NTB dalam menekan penyebaran covid-19.

Kapolsek Gangga IPTU Remanto mengaku sangat mengapresiasi commander wish yang diarahkan oleh Kapolda NTB Irjen Pol M. Iqbal untuk selalu menerapkan protokol kesehatan yang sudah diatur dalam undang-undang tentang penyakit menular yang harus dipatuhi dan diikuti oleh semua masyarakat. “Untuk memutus laju dan mencegah klaster-klaster baru penularan covid-19 itu pun tetap kita utamakan dengan memberi teguran dengan cara humanis kepada seluruh masyarakat dan pengguna jalan,” ungkapnya, Selasa (16/2/2021).

Patroli Blue Light ini sendiri lanjutnya, juga  untuk betul-betul menciptakan wilayah yang aman, damai, tenteram, dan kondusif di masa pandemi ini. Serta untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan bersama seperti pencurian, perampokan, dan lain-lain.

“Semoga dengan kita taat dalam mencegah dan bersama-sama kita selalu mematuhi aturan-aturan yang diberlakukan, kita segera terbebas dari wabah yang mendunia ini,” pungkasnya. (zkf)

Bagaimana reaksi anda ?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid
Berita sebelumyaPKS Lobar Siap Rebut Posisi Bupati
Berita berikutnyaPelantikan Bupati dan Wakil Bupati Ditunda