Berkunjung ke Dealer Astra Motor Semakin Nyaman

LAYANAN : Penerapan Prokes di dealer Astra Motor Kopang dalam memberikan rasa aman dan nyaman kepada konsumen (IST/ RADAR LOMBOK)

PRAYA – Jaringan Dealer Astra Motor yang berada di wilayah NTB kini semakin memanjakan konsumen setianya dengan memberikan pelayanan istimewa melalui program-program menarik, tentunya dengan tambahan prosedur kesehatan di setiap showroom Dealer Astra Motor.

Sebagai bentuk pelayanan yang memprioritaskan kesehatan dan keselamatan, serta kenyamanan untuk bersama, sejumlah protokol kesehatan telah diberlakukan kepada karyawan maupun konsumen yang berkunjung ke showroom dealer untuk membeli unit ataupun melakukan perawatan berkala (servis).

Salah satu showroom Dealer Astra Motor yang di daerah Batujai Lombok Tengah atau yang dikenal dengan Astra Motor Kopang telah menerapkan prosedur kesehatan sejak konsumen tiba hingga meninggalkan dealer. Pada bagian depan, konsumen akan disambut oleh greeter yang akan mempersilakan konsumen untuk mencuci tangan terlebih dahulu sebelum masuk ke showroom. Kemudian dobel pengecekan juga dilakukan dengan mengukur suhu badan konsumen. Di dalam ruang tunggu juga telah diberikan jarak antar kursi untuk memastikan konsumen dapat duduk dengan santai dan aman.

BACA JUGA :  Ritual Nede Rahayu Ayuning Jagat Dilakukan Sebelum WSBK

Kepala Cabang Astra Motor Kopang Juwito mengatakan, sebelum memasuki dealer, dealer menerapkan protokol kesehatan New Normal demi mencegah penyebaran Covid-19.

“Kami mengutamakan keamanan, kesehatan dan kenyamanan konsumen yang berkunjung ke Dealer Astra Motor Kopang. Kami juga menyiapkan masker gratis apabila konsumen ingin mengganti atau mendobel penggunaan masker. Ruang tunggu juga telah diberi jarak 2 meter antar kursi. Showroom Dealer juga secara rutin kami bersihkan dengan melakukan penyemprotan disinfektan. Seluruh Dealer Honda NTB menerapkan standar seperti ini,” jelas Juwito.

BACA JUGA :  Bypass BIL-KEK Ditarget Rampung sebelum WSBK

Segera kunjungi Dealer Astra Motor Kopang yang terletak di jalan Raya Batujai Dusun Lakah Kecamatan Praya Barat Kabupaten Lombok Tengah. Dapatkan program menarik untuk pembelian unit tipe matic ataupun sport selama bulan Agustus. Persembahan dari Honda nikmati program spesial Merah Putih untuk menyambut hari kemerdekaan. Uang muka atau DP mulai Rp 2 jutaan sudah bisa langsung bawa pulang motor Honda. (luk)