Berkendara Optimal dengan Honda Supra GTR150

Honda Supra GTR150
Honda Supra GTR150

MATARAM – Honda Supra GTR150 hadir dengan fitur unggulan seperti LED Headlight dengan perubahan garnis warna hitam yang memberikan kesan agresif serta dual layer multi reflektor yang mampu memberikan pencahayaan yang luas saat berkendara di malam hari.

Didesain dengan posisi berkendara yang memberikan kenyamanan optimal saat digunakan sehari-hari dengan kecepatan tinggi sekalipun. Kenyamanan berkendara ini dapat dirasakan dengan posisi berkendara yang tegak (Upright Riding Position) dan Twin Tube Frame yang kuat.

“New Honda Supra GTR150 hadir dengan 4 varian pilihan warna, pada tipe Exclusive yakni Matte Red dan Matte Silver dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) Pulau Lombok Rp. 25,350,000. Sementara untuk tipe Sporty, pilihan warna Spartan Red dan Gun Black dipasarkan dengan harga OTR Pulau Lombok Rp. 25,170,000”, jelas Kresna Murti Dewanto selaku Marketing Sub.Dept Head Astra Motor NTB.

Dimodali dengan ban tubeless depan (90/80) dan belakang (120/70) berukuran besar, serta penyematan rem cakram depan dan belakang menambah kenyamanan serta keamanan saat dipacu melesat jalanan. New Honda Supra GTR150 mengusung mesin 150cc DOHC 4-valve didukung transmisi 6 kecepatan.

Model ini dibekali dengan tenaga yang berlimpah hingga 12,0 kW (16,3 PS)/9.000 rpm sehingga menghasilkan performa terbaik di kelasnya. Untuk mendukung pengendara pecinta kecepatan dan kelincahan di jalan, New Honda Supra GTR150 memiliki akselerasi yang responsif yakni 10,7 detik untuk jarak tempuh 0-200m dengan kecepatan maksimum hingga mencapai 122 km/jam.

Dengan performa tinggi yang dihasilkan, New Honda Supra GTR150 tetap hemat dalam pemakaian bahan bakar yang mampu menjelajah hingga 42,2 km/liter  dengan metode ECE R40 (berdasarkan pengujian internal AHM). Model ini juga ramah lingkungan sesuai standar emisi EURO3.

“Dapatkan program spesial cashback sampai Rp 1 juta rupiah dengan melakukan pembelian pada periode bulan Maret 2021. Program ini berlaku diseluruh Dealer Honda di NTB. Syarat dan ketentuan berlaku,” tutup Kresna Murti. (luk)

BACA JUGA :  Beli Motor Honda Pakai Layanan Home Shopping Saja