Komunitas Skutik HaLO Apresiasi Kehadiran All New Honda BeAT

Komnunitas HaLO NTB
KOMUNITAS - Puluhan anggota komunitas Honda NTB saat acara launching All New Honda BeAT Series 2020.

MATARAM – Astra Motor NTB meluncurkan All New Honda BeAT Series yang bertempat di Lombok Epicentrum Mall, Sabtu (29/2). Dalam kesempatan yang sama Astra Motor NTB juga sekaligus mengadakan gathering bagi komunitas Honda yang tergabung dalam Honda Asosiasi Lombok (HALO) tediri dari, BeAt Idol Community (BICOM), Honda Vario Community, Honda Adv Indonesia (HAI) Chapter Lombok, Asosiasi Honda PCX Indonesia (AHPC), Honda PCX Indonesia (HPCI) & Scoopy Mataram Lombok (Scooma).

Dengan mengusung tema “Nongkrong Bareng BeAT” acara yang dimulai dengan kumpul di halaman kantor Astra Motor NTB di Dasan Cermen Mataram, terlihat antusias dari puluhan bikers yang sejak pukul 5 sore sudah berkumpul untuk melakukan city touring bersama menuju lokasi launching All New Honda BeAT di Lombok Epicentrum Mall.

Baca Juga :  Program Spesial Gift New Honda PCX 160

City Touring menempuh jarak 24.2 km dengan rute melewati tempat-tempat hits di Kota Mataram seperti (Mataram Mall, Taman Udayana, Taman Sangkareang, Kota tua Ampenan dan finish di Lombok Epicentrum Mall. Sesampai di Lombok Epicentrum Mall, peserta mendapatkan kesempatan untuk mencoba riding test new BeAt. Setelah mencoba riding test New BeAt beberapa peserta mengapresiasi bahwa New BeAT nyaman dikendarai, mudah digunakan untuk manuver, lincah dan desain yang sporty membuat BeAt semakin recommended untuk anak muda.

Menurut Heri Prasetiyo selaku perwakilan Astra Motor NTB, event seperti ini telah dinanti-nanti oleh komunitas pecinta sepeda motor Honda, karena mereka bisa bersilahturahmi bersama rekan otomotif lainnya. Selain itu dengan diluncurkannya varian terbaru dari generasi Honda BeAT ini tentunya akan semakin membuat komunitas penasaran pada teknologi teranyar yang hadir dalam sepeda motor yang dikenal dengan kelincahannya dan irit BBM ini.

Baca Juga :  Berkendara Optimal dengan Honda Supra GTR150

Peserta touring dari komunitas Honda NTB juga mendapatkan sosialisasi produk mengenai All New Honda BeAT dan salah satu teknologi unggulannya yakni, ESAF (Enhandced Smart Arcitecture Frame) yang membuat motor lebih mudah digunakan untuk bermanuver. Kemudian acara dilanjutkan dengan pengundian doorprize dan ditutup dengan foto bersama.

“Kami berharap melalui acara ini rekan-rekan komunitas dapat mempertahankan dominasi sepeda motor Honda di segmen entry level, mempercepat awareness dan penerimaan produk yang baik oleh konsumen di NTB,” harap Heri. (luk)

Komentar Anda