Astra Sriwijaya Beri Diskon Servis 60 Persen Bagi Konsumen Berulang Tahun Oktober

astra sriwijaya
Astra Sriwijaya memberikan diskon jasa servis hingga 60 persen bagi konsumen yang merayakan ulang tahun di bulan Oktober ini. Program berlaku hingga akhir Oktober 2022.

MATARAM – Persembahan khusus ditawarkan oleh salah satu jaringan Dealer penjualan sekaligus bengkel AHASS di Kota Mataram, yaitu Dealer Astra Motor Sriwijaya memberikan program spesial bagi pelanggan setianya. Bagi pelanggan yang berulang tahun pada bulan Oktober 2022, bisa mendapatkan diskon spesial untuk perawatan servis motor.

“Cukup dengan menunjukkan kartu tanda pengenal yang sah (KTP), maka pelanggan berhak mengklaim program ini,” kata Kepala Cabang Dealer Astra Motor Sriwijaya Arif Apriliawan.

Arif mengatakan program servis hemat spesial birthday memberikan keuntungan bagi pelanggan beruntung dan terpilih dengan mendapatkan promo diskon jasa servis. Diskon pada jasa servis sebesar 60% untuk setiap pelanggan yang berulang tahun di bulan Oktober 2022 ini. Diskon ini menyesuaikan dengan tipe motor konsumen. Promo diskon jasa servis bagi konsumen Honda yang berulang tahun pada bulan Oktober ini berlaku hingga akhir bulan Oktober 2022.

Baca Juga :  Kolaborasi dengan KNKT, AHM Kembangkan Accident Research Center

Jam operasional bengkel AHASS Astra Motor Sriwijaya buka pada hari Senin – Sabtu pukul 08.30 – 16.00 Wita dan pada hari Minggu pukul 08.30 – 13.00 Wita. Untuk informasi lebih lanjut mengenai promo ini, pelanggan dapat melihat pada matprom yang terdapat di akun sosmed Astra Motor Sriwijaya.

Baca Juga :  Booth Motor Honda Sport Hadir di Bandara Lombok

“Tim kami juga aktif melakukan boardcast kepada konsumen yang berulangtahun di bulan ini melalui whatsapp dengan harapannya supaya mereka mengetahui dan dapat memanfaatkan program service birthday ini agar sepeda motor Honda kesayangannya tetap dalam kondisi yang prima,” tutup Arif. (luk)

Komentar Anda