Agen Honda Care Siap Puaskan Konsumen Motor Honda

Layanan Honda Care untuk servis sepeda motora Honda. (IST/ RADAR LOMBOK)

MATARAM – Astra Motor NTB selaku Main Dealer sepeda motor Honda konsisten dalam memberikan pelayanan unggul dengan menyuguhkan beragam alternatif solusi bagi konsumen setia motor Honda. Salah satunya yaitu layanan Honda Care. Layanan ini akan memanjakan konsumen setia pengguna motor Honda agar tak perlu repot dan khawatir bila mengalami kendala saat ditengah perjalanan. Untuk memanfaatkan layanan purnajual ini konsumen cukup menguhubungi hotline Honda Care NTB 08-777-990-8000.

“Bila terjadi kendala pada motor kesayangan Anda, cukup hubungi customer service Honda Care. Agen Honda Care akan segera membantu keluhan yang terjadi,” ucap Putu L. Januara selaku Customer Care Manager Astra Motor NTB.

BACA JUGA :  Hindari Aki Soak, Ingat Mematikan Kunci Elektrik Motor

Kendala yang kerap dialami oleh pengendara motor saat ditengah perjalanan yaitu rantai putus dan aki soak. Apabila masalah penyebab motor mogok tidak dapat ditangani di jalan, Agen Honda Care akan segera membawa motor Anda ke AHASS (Astra Honda Authorized Service Station) terdekat.

Layanan ini juga diberikan secara gratis kepada konsumen yang mengalami masalah mogok di jalan. Tidak hanya untuk keadaan darurat saja, Honda Care NTB juga berikan layanan servis di rumah (Home Service) untuk konsumen yang tidak sempat melakukan perawatan langsung di AHASS.

BACA JUGA :  Honda Genio Skutik Populer Idaman Anak Muda

“Layanan ini dapat dinikmati setiap hari Senin – Sabtu mulai pukul 08.00 – 16.00 WITA, serta di hari minggu pada pukul 08.00 – 12.00 WITA. Jadi tunggu apalagi segera nikmati layanan praktis kami. Honda Care siap melayani konsumen setia Honda,” tutup Putu Januara. (luk)