Program Repeat Order Honda Beri Untung Berlimpah

Honda Rocktober
PROMO : Astra Motor NTB menghadirkan promo di bulan Oktober ini untuk pembelian sepeda motor Honda.

MATARAM – Motor skutik kian digandrungi baik dikalangan pelajar/mahasiswa, pekerja kantoran hingga ibu rumah tangga. Kepopuleran motor skutik karena kemudahan dalam berkendaranya dan cocok untuk dikendarai di jalur padat lalu lintasnya seperti di perkotaan. Menyadari akan hal itu, Astra Motor NTB tetap konsisten untuk memudahkan konsumen setianya untuk memiliki tunggangan besi Honda yang telah menjadi kepercayaan nomor 1 di Indonesia ini.

Bulan Oktober ini promo untuk pembelian motor Honda dengan program yang bertajuk “Rocktober” memberikan kemudahan untuk pembelian motor dengan berbagai tipe. Dan khusus untuk konsumen yang sudah pernah melakukan pembelian dan ingin membeli motor Honda kembali, ada program khusus lainnya yang menanti. Dapatkan hemat sampai dengan Rp 4,1 jutaan untuk pembelian pada tipe Vario 150 dan PCX150. Ada juga promo hemat sampai dengan Rp 3,3 jutaan untuk pembelian pada tipe ADV150.

Baca Juga :  Beli Motor Honda di November Spesial Bertabur Diskon

“Kami senantiasa memberikan kemudahan untuk konsumen setia Honda khususnya yang ada di wilayah NTB. Dapatkan berbagai kemudahan dalam memiliki motor Honda impian Anda dengan melakukan pembelian unit di bulan Oktober ini. Informasi lebih lanjut dapat menghubungi layanan HOT Line Honda NTB di nomor 081-917-90-8000. Atau kunjungi dealer Honda terdekat dari rumah ada,” kata Kresna Murti Dewanto selaku Marketing Sub.Dept Head Astra Motor NTB.

Jaringan dealer Honda yang tersebar di seluruh wilayah NTB sebanyak 28 dealer. Dan untuk jaringan bengkel atau yang dikenal sebagai AHASS (Astra Honda Authorized Service Station) tersebar diseluruh wilayah NTB mencapai 75 showroom. Layanan purna jual menjadi salah satu pertimbangan konsumen setia Honda untuk kembali melakukan pembelian terhadap merk sepeda motor Honda, karena untuk segala perawatannya dapat dijangkau dimanapun dan kapanpun.

Baca Juga :  Rocktober Bersama Honda Makin Seru

Keunggulan lain dari memiliki sepeda motor Honda yaitu perawatan servisnya dapat ditemukan didaerah mana saja. Dari pulau Lombok hingga ke Kota Bima. Honda juga menyiapkan armada Honda Care yang siap membantu konsumen apabila terjadi kemacetan ditengah jalan.

“Cukup hubungi layanan Honda Care di nomor 08-777-990-8000. Miliki segera motor Honda favorit Anda, karena hanya Honda Motor yang berikan untung berlimpah untuk Anda,” tutup Kresna. (luk)

Komentar Anda