Beli Motor Honda di November Spesial Bertabur Diskon

HONDA SALE
PROMO NOVEMBER : Salah seorang Sales Counter dealer Honda MPM di Cakranegara pose di samping unit motor Honda PCX150cc.

MATARAM – Astra Motor NTB bersama jaringan dealer Honda yang ada di wilayah NTB tetap memanjakan konsumen setianya melalui berbagai aktivitas promosi yang sangat menguntungkan. Bulan November ini, Astra Motor NTB kembali memberikan promo yang bertajuk “NOS atau November Spesial”.

Marketing Sub.Dept Head Astra Motor NTB Kresna Murti Dewanto mengatakan program November Spesial (NOS) ini merupakan bentuk apresiasi bagi konsumen yang telah setia dan mempercayakan sepeda motor Honda sebagai moda transportasi keseharian. Program NOS akan memberikan kemudahaan bagi masyarakat dalam memiliki sepeda motor impiannya.

“Dapatkan promo November Spesial dengan pembelian pada unit Supra GTR150, Scoopy, Vario 150, PCX150, ADV150 dan CRF150. Program berlaku di seluruh dealer Honda di wilayah NTB selama periode 1-30 November 2020,” terang Kresna Murti, Jumat (6/11).

Dijelaskan Kresna,  bahwa program November Spesial memberikan kemudahan pembelian bagi konsumen yang ingin memiliki sepeda motor Honda. Dengan DP Hemat dan angsuran ringan, konsumen bisa berhemat sampai dengan jutaan rupiah. Beli Honda Scoopy, uang muka (DP) cukup bayar Rp 3,3 juta dan angsuran hanya Rp 868 ribu selama 36x tenor. Selain itu, dengan pembelian Scoopy di bulan ini, konsumen akan mendapatkan free masker keren untuk melengkapi style berkendara.

Promo pada tipe matik lainnya, yaitu Vario 150 DP Rp 4 juta dan angsuran turun dari Rp 1.129ribu menjadi Rp 1.041ribu. Honda PCX DP cukup bayar Rp 5 juta dan angsuran turun dari Rp 1.304 ribu menjadi Rp 1.212 ribu. Honda ADV150 DP Rp 5,5 juta dan bayar angsuran juga mendapat potongan dari sebelumnya Rp 1.524 ribu menjadi Rp 1.454 ribu. Semua potongan angsuran ini berlaku untuk tenor selama 36x.

Tak hanya promo pada tipe motor matik saja, pencinta trail atau motor sport juga bisa memanfaatkan promo NOS ini. Pembelian Honda CRF150L cukup bayar DP Rp 4 jutaan dan bayar angsuran Rp 1.493 ribu selama tenor 36x.

Kresna  menyebut jika Astra Motor NTB selaku main dealer sepeda motor Honda di NTB sangat memprioritaskan kepuasan konsumen. Oleh karna itu setiap bulan pasti Astra Motor NTB memberikan beragam promo dengan menyesuaikan kebutuhan dari konsumen setia Honda.

“Harapannya promo NOS ini mampu meringankan dan memudahkan masyarakat NTB dalam memiliki moda transportasi agar semakin memudahkan dalam beraktivitas sehari-hari,” tutup Kresna. (luk)

BACA JUGA :  Program Repeat Order Honda Beri Untung Berlimpah