Simpan Sabu, Preman Kampung Ditangkap

Simpan Sabu, Preman Kampung Ditangkap
DITANGKAP : Petugas saat menggeledah seorang preman kampung yang membawa Narkotika jenis Sabu. (M. GAZALI/RADAR LOMBOK)

SELONG – Seorang warga Dusun Penakak Desa Masbagik Timur, Eman, harus berurusan dengan polisi. Dia ditangkap setelah kedapatan membawa narkotika jenis Sabu, Senin (4/3) sekitar pukul 03.00 Wita.  Penangkapan pelaku berawal dari laporan masyarakat.

Warga sering resah oleh ulah pelaku di desanya. “Jadi pelaku ini diamankan  petugas ketika ada giat sambang desa sekaligus cipta kondisi di bulan ramadan,” kata Kapolres Lotim melalui Kasubag Humas IPTU I Made Tista kemarin.

Baca Juga :  Dua Terduga Pengedar Narkoba Ditangkap

Kronoligis penangkapan berawal ketika itu pelaku nyaris digebuk warga. Hingga kemudian petugas Bhabinkamtibmas langsung berkoordinasi dengan Polsek setempat dan Polres Lotim meminta bantuan untuk turun   mengamankan situasi. Petugas dari Polsek Masbagik dibantu Buser Polres mendatangi lokasi untuk mengamankan pelaku dari amukan warga.

Baca Juga :  Edarkan Sabu, INW Dibekuk

Setelah berhasil diamankan, pelaku kemudian digeladah untuk mencari kemungkinan ada barang terlarang yang dibawa. Hasilnya petugas menemukan serbuk putih bening berupa Sabu yang disimpan pelaku di kantong celananya. Selain itu, kantong  celana pelaku juga ditemukan tabung gelas dan korek api.

Komentar Anda
1
2