Sehari, PLN Mataram Lakukan Sambungan 1.704 Rumah

PLN
SAMBUNGAN LISTRIK: Para petugas tenaga kelistrikan mitra PLN NTB Area Mataram, melakukan sambungan listrik untuk rumah tangga di Perumahan Grand Muslim 2, Labuapi, Lombok Barat, Selasa (17/4).

MATARAM – Melibatkan 700 orang tenaga kelistrikan dari mitra kerja, PLN Wilayah NTB Area Mataram melaksanakan Program Setrum (Sambung Serentak Rumah), Selasa kemarin (17/4).

Penyambungan baru listrik secara serentak dalam sehari itu tersebar di Pulau Lombok, menyasar 1.704 calon pelanggan, yang dilakukan khusus untuk pelanggan rumah tangga.

Baca Juga :  Dukung Pariwisata NTB, PLN Tambah Jaringan Kabel Laut ke Tiga Gili

“Ini merupakan upaya kami memberikan yang terbaik untuk masyarakat, khususnya dalam hal pemenuhan kebutuhan listrik, dan untuk meningkatkan rasio elektrifikasi,” kata Manajer PLN Area Mataram, Chaidar Syaifullah, di sela penyambungan 249 meter KWH di rumah bersubsidi FLPP Perumahan Grand Muslim 2, Labuapi, Lombok Barat.

Baca Juga :  Gubernur NTB Minta Tidak Ada Pemadaman Listrik

Disampaikan, hingga tahun 2017, Rasio Elektrifikasi (RE) NTB telah mencapai 84,46 persen, dari target sebanyak 80,10 persen. Dan meskipun telah mencapai target, PLN tetap terus mempercepat peningkatan RE, yang diharapkan pada tahun 2020, RE NTB telah mencapai 100 persen.

Komentar Anda
1
2