Gubernur NTB Minta Tidak Ada Pemadaman Listrik

Gubernur NTB Minta Tidak Ada Pemadaman Listrik
AMAN : PLN telah mempersiapkan sistem kelistrikan dengan baik untuk menjamin tidak adanya pemadaman pada bulan suci Ramadan. (AZWAR ZAMHURI/RADAR LOMBOK)

MATARAM – Gubernur NTB, TGB KH M Zainul Majdi tidak ingin ada pemadaman listrik pada bulan suci Ramadan. Hal itu harus menjadi perhatian semua pihak, terutama PLN. 

Bulan Ramadan harus bisa dijalani dengan baik oleh seluruh umat Islam. Keberadaan listrik tentu saja sangat penting untuk kenyamanan dalam beraktivitas. “Itu yang menjadi perhatian saya, jaminan kelistrikan kita agar tidak ada pemadaman pada bulan Ramadan,” ujar TGB, kemarin (17/5).

Dalam melaksanakan ibadah pada bulan suci Ramadan, masyarakat sangat membutuhkan listrik. Misalnya untuk shalat berjamaah, tarawih, tadarusan dan lain sebagainya. Tanpa listrik, tentu saja bisa mengganggu. Selain itu, listrik juga berkaitan dengan geliat perekonomian. Banyak usaha masyarakat yang tidak lepas dari pemanfatan listrik. “Karena itu, perhatian saya pada bulan Ramadhan yaitu tidak adanya pemadaman listrik dan menjaga inflasi,” ucap TGB. 

Deputi Manajer Hukum dan Humas PLN Wilayah NTB, Fitriah Adriana yang dimintai tanggapannya, mengaku telah melakukan persiapan dengan baik dalam menyambut bulan suci Ramadan. Langkah tersebut dilakukan untuk memberikan pelayanan yang semakin baik kepada masyarakat. 

1
2
Bagaimana reaksi anda ?
  • Suka
  • Terhibur
  • Sedih
  • Marah
  • Bosan
  • Takut