Suhaili – Amin Dapat Tambahan Dukungan

Suhaili - Amin Dapat Tambahan Dukungan
DAPAT DUKUNGAN BARU: Pasangan Suhaili FT-Muhammad Amin mendapat dukungan baru dari PKPI untuk maju di pilkada NTB. (ist)

MATARAM – Pasangan  Suhaili FT – Muhammad Amin yang diusung koalisi tiga parpol memperoleh tambahan dukungan di pilkada NTB.

Kali ini,  PKPI memberikan dukungan. Korwil PKPI Wilayah Bali-NTB-NTT Alina Maya Lengkong diutus untuk menyampaikan dukungan  kepada paket Suhaili – Amin di pilkada NTB.Ditemui Radar Lombok, Alina Maya Lengkong mengatakan, DPP PKPI di pilkada NTB sudah menetapkan arah dukungan kepada paket Suhaili – Amin. ” Saya ke Mataram diutus Pak Ketua Umum (AM Hendropriyono, red) menyampaikan dukungan kepada paket Suhaili – Amin,” katanya didampingi juru bicara DPD Partai Golkar NTB, Chris Parangan Senin malam (2/10)

Baca Juga :  Lima Isu Krusial Pemilu Dituntaskan

Pihaknya pun sudah bertemu langsung bakal calon gubernur  Suhaili FT juga ketua DPD Partai Golkar NTB untuk menyampaikan dukungan PKPI. Bukan tanpa alasan pihaknya mendukung paket Suhaili – Amin di pilkada. Paket Suhaili – Amin dinilai lebih memiliki kans atau peluang meraih kemenangan di pilkada NTB. Lalu, koalisi tiga parpol pengusung paket Suhaili – Amin di tingkat nasional adalah koalisi pendukung pemerintahan Joko Widodo – Jusuf Kalla. PKPI, katanya, menjadi salah satu koalisi parpol pendukung pemerintahan Joko Widodo – Jusuf Kalla.

” Oleh karena itu, kita ingin bersama di pilgub NTB dengan mendukung paket Suhaili – Amin,” terangnya.

Baca Juga :  Siti Rohmi Resmi Diusung NW Pancor

Juru Bicara DPD Partai Golkar NTB, Chris Parangan menyatakan, kehadiran PKPI ini sebagai tambahan amunisi bagi Suhaili- Amin. Walaupun PKPI tidak memiliki jumlah kursi di provinsi tetapi memiliki kursi di beberapa kabupaten/kota di NTB.

Bakal calon wakil gubernur  Muhammad Amin, menegaskan, bahwa pihaknya membuka diri kepada partai manapun yang ingin memberikan dukungan kepada paket Suhaili – Amin diusung Golkar, NasDem dan PKB. “Kami membuka diri, silahkan apabila ada partai yang akan mendukung. Silahkan saja,”ungkapnya.(yan)

Komentar Anda