Suhaili – Amin Dapat Tambahan Dukungan

Suhaili - Amin Dapat Tambahan Dukungan
DAPAT DUKUNGAN BARU: Pasangan Suhaili FT-Muhammad Amin mendapat dukungan baru dari PKPI untuk maju di pilkada NTB. (ist)

MATARAM – Pasangan  Suhaili FT – Muhammad Amin yang diusung koalisi tiga parpol memperoleh tambahan dukungan di pilkada NTB.

Kali ini,  PKPI memberikan dukungan. Korwil PKPI Wilayah Bali-NTB-NTT Alina Maya Lengkong diutus untuk menyampaikan dukungan  kepada paket Suhaili – Amin di pilkada NTB.Ditemui Radar Lombok, Alina Maya Lengkong mengatakan, DPP PKPI di pilkada NTB sudah menetapkan arah dukungan kepada paket Suhaili – Amin. ” Saya ke Mataram diutus Pak Ketua Umum (AM Hendropriyono, red) menyampaikan dukungan kepada paket Suhaili – Amin,” katanya didampingi juru bicara DPD Partai Golkar NTB, Chris Parangan Senin malam (2/10)

Pihaknya pun sudah bertemu langsung bakal calon gubernur  Suhaili FT juga ketua DPD Partai Golkar NTB untuk menyampaikan dukungan PKPI. Bukan tanpa alasan pihaknya mendukung paket Suhaili – Amin di pilkada. Paket Suhaili – Amin dinilai lebih memiliki kans atau peluang meraih kemenangan di pilkada NTB. Lalu, koalisi tiga parpol pengusung paket Suhaili – Amin di tingkat nasional adalah koalisi pendukung pemerintahan Joko Widodo – Jusuf Kalla. PKPI, katanya, menjadi salah satu koalisi parpol pendukung pemerintahan Joko Widodo – Jusuf Kalla.

” Oleh karena itu, kita ingin bersama di pilgub NTB dengan mendukung paket Suhaili – Amin,” terangnya.

Juru Bicara DPD Partai Golkar NTB, Chris Parangan menyatakan, kehadiran PKPI ini sebagai tambahan amunisi bagi Suhaili- Amin. Walaupun PKPI tidak memiliki jumlah kursi di provinsi tetapi memiliki kursi di beberapa kabupaten/kota di NTB.

Bakal calon wakil gubernur  Muhammad Amin, menegaskan, bahwa pihaknya membuka diri kepada partai manapun yang ingin memberikan dukungan kepada paket Suhaili – Amin diusung Golkar, NasDem dan PKB. “Kami membuka diri, silahkan apabila ada partai yang akan mendukung. Silahkan saja,”ungkapnya.(yan)

Bagaimana reaksi anda ?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid