Perbakin Kota Mataram Siapkan Atlet Tampil di Porkot

LATIHAN: Atlet menembak Kota Mataram sedang menjalani latihan fisik di halaman kampus Universitas Saraswati Mataram (ABDI ZAELANI/RADAR LOMBOK)

MATARAM—Pengurus Persatuan Menembak Seluruh Indonesia (Perbakin) Kota Mataram  telah mempersiapkan atlet-atletnya tampil di Pekan Olahraga Kota (PORKOT) Kota Mataram. Gelaran ini akan dilaksanakan 10-25 November.

"Kita sudah siapkan jauh sebelumnya atlet yang akan mengikuti Porkot,’’ ucap pelatih Perbakin, Andik Budi Hartono, Kamis (9/11).

Baca Juga :  400 Atlet Internasional akan Berlari Mendaki Gunung Rinjani

Sejauh ini, pihaknya sudah menyusun sejumlah program latihan dalam rangka mempersiapkan atlet. Baik atlet yang berusia 15 tahun ke atas maupun yang lainnya.

Di ajang ini, pihaknya yakin akan memberikan yang terbaik. Apalagi Porkot dianggap sebagai persiapan untuk menuju Porprov 2018 mendatang.

Baca Juga :  2 Atlet PPLP NTB Tampil di Kejuaraan Dunia

Terpisah, Bidang Binaan Prestasi (Bimpres) Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) NTB, Wibowo Budi Santoso mengatakan, Kota Mataram hendak mempersembahkan yang terbaik. Di ajang ini, ada dua cabor yang menjadi keunggulan Kota Mataram, yakni menembak dan BMX.  (cr-adi)

Komentar Anda