Diikuti 29 Tim, Kick Off Turnamen Futsal Radar Lombok II Digelar Minggu

Panitia bersama perangkat pertandingan dari AFP NTB bersama perwakilan peserta mengikuti technical meeting, Sabtu (18/5/2024). (adit/radarlombok.co.id)

MATARAM–Turnamen Futsal Radar Lombok Cup II 2024 segera bergulir. Rencanannya kick off dimulai Minggu (19/5/2024). 

Ada 29 tim yang ikut serta. Tim-tim ini berasal dari berbagai daerah di NTB Kecuali Lombok Utara dan Dompu.

Tim-tim seperti 5TM, Amanah (Bank NTB Syariah) serta Exocet dan tim-tim papan atas lain dari Sumbawa dan Bima, akan bersaing menjadi yang terbaik di turnamen ini.

Technical meeting berlangsung pada Sabtu (18/5/2024). Hadir perwakilan tim. Turnamen berlangsung dengan sistem gugur. Sejak kickoff hingga babak final, ada 29 pertandingan.

Baca Juga :  Abas Cloud United Kunci Slot Terakhir Tiket Semifinal

Sekretaris Panitia Purwandi mengatakan, turnamen ini akan berlangsung ketat. Tim-tim yang menjadi peserta merupakan  tim-tim terbaik di NTB.

“Banyak pemain pemain bintang di NTB yang memperkuat masing-masing tim. Ini akan membuat turnamen ini akan berlangsung ketat,” kata Purwandi.

Dibandingkan turnamen sebelumnya, jumlah tim yang berpartisipasi tahun ini berkurang.

Hal itu, karena panitia memang membatasi jumlahnya, agar turnamen ini bisa jauh lebih berkualitas. Apalagi hampir bersamaan ada liga nusantara, sehingga banyak pemain yang harus mempersiapkan diri menghadapi salah satu liga resmi AFP ini.

Baca Juga :  Main Pertama, Tim Asal Bima Ini Unggul atas Dinamo FC

Untuk diketahui, turnamen Futsal Radar Lombok tahun ini merupakan yang kedua kalinya. Tahun lalu, event serupa sukses digelar.

Tim Futsal Bank NTB Syariah berhasil menjadi juara usai mengalahkan 5TM Sport B dengan skor 2:1 dalam Laga final Turnamen Futsal Piala Radar Lombok 2023 yang berlangsung di Gelanggang Pemuda Kota Mataram, Kamis, (01/06/2023). (RL)

Komentar Anda