Astra Motor Berikan Kado Spesial Buat Pelanggan

KADO SPESIAL: Region Head Astra Motor NTB, Wahyudi Saputra didampingi jajaran manajemen Astra Motor NTB menyerahkan kado spesial kepada konsumen loyal Honda, Anita di Pagutan Permai, Mataram, Sabtu (3/9) (LUKMAN HAKIM/RADAR LOMBOK)

MATARAM—Menyambut hari pelanggan (konsumen) tanggal 4 September 2016, Astra Motor NTB memberikan kado spesial bagi konsumen Honda yang ada di Provinsi NTB. Bahkan untuk memberikan penghargaan bagi konsumen setia Honda, Astra Motor NTB memberikan surprise (kejutan) kepada dua orang pelanggan. Salah satunya jajaran manajemen Astra Motor NTB mengunjungi langsung konsumen Honda tersebut dikediamannya.

Seperti yang dialami Anita, konsumen loyalis Honda asal Perumahan Bumi Pagutan Permai, yang didatangi langsung jajaran manajemen Astra Motor NTB dipimpin Region Head Astra Motor NTB, Wahyudi Saputra. Konsumen loyalis Honda, Anita sudah delapan kali mengambil sepeda motor Honda di Astra Motor NTB. Motor yang diambil tersebut dimanfaatkan untuk menjalankan bisnis yang digelutinya.

Baca Juga :  Astra Motor Salurkan Bantuan Korban Gempa Lombok

Region Head Astra Motor NTB, Wahyudi Saputra menyerahkan langsung kado spesial bagi pelanggan loyalis Honda seperti parsel, servis dan ganti oli gratis sebanyak lima kali di bengkel resmi AHASS. “Astra Motor NTB memberikan kado spesial bagi para konsumen dalam rangka memperingati hari pelanggan nasional,” ujar Wahyudi.

Selain Anita, jajaran manajemen Astra Motor NTB juga mendatangi langsung rumah konsumen yang beralamat di Green Valley Senggigi, Lombok Barat, Novita Satri Ningsih, Sabtu (3/9). Kesempatan itu, Manager Marketing Astra Motor NTB, Wendy Tenario dan Manager Spare Part Astra Motor NTB, Irwandi Usmanto, juga menyerahkan langsung hadiah berupa parsel dan juga kupon servis serta ganti oli gratis sebanyak lima kali.

Baca Juga :  Astra Motor NTB Beri Kejutan Diskon Konsumen Honda

Dalam menyemarakan hari pelanggan nasional, Astra Motor NTB di seluruh NTB memberikan berbagai program spesial, seperti servis gratis, diskon servis, hingga diskon untuk pembelian spare part di main dealer dan AHASS yang ada di seluruh wilayah NTB. Selain itu, Astra Motor NTB juga memanjakan sebanyak 60 orang konsumen loyalis honda ikut nonton film bareng di bioskop ternama dan kelas VIP di Cinemax Lombok City Center (LCC) Gerimax, Ahad siang (4/9). (luk)

Komentar Anda