Astra Motor NTB Beri Kejutan Diskon Konsumen Honda

LAYANAN PRIMA: Mekanik bengkel resmi Honda (Ahass) memberikan pelayanan prima kepada para konsumen Honda dalam merayakan Hari Raya Idhul Adha (LUKMAN HAKIM/RADAR LOMBOK)

MATARAM—Ikut merayakan Hari Raya Idhul Adha 1437 Hijriah, Astra Motor selaku main dealer Honda di wilayah Provinsi NTB memberikan apresiasi kepada konsumen setia Honda. Salah satunya adalah memberikan kejutan diskon spare part sebesar 5 persen kepada seluruh konsumen Honda yang berkunjung ke bengkel resmi Honda (Ahass).

“Kejutan diskon suku cadang (spare part) sebesar 5 persen ini sebagai bentuk apresisasi Astra Motor NTB kepada konsumen setia Honda dalam momen bahagia hari Raya Idhul Adha ini,” kata  Technical Service sub Dept Head Astra Motor NTB, Agung Surya di Mataram, Sabtu (10/9).

Dikatakan, program ini sebagai wujud kepedulian kepada seluruh pelanggan setia Honda yang telah percaya pelayanan Astra Motor NTB. Dimana hingga saat ini Honda telah memiliki 70 jaringan bengkel resmi, serta 33 jaringan Honda genuine parts yang tersebar hingga pelosok wilayah Provinsi NTB.

Astra Motor NTB, lanjutnya, terus berusaha secara konsisten memberikan pelayanan yang terbaik bagi konsumen honda yang ada di wilayah Provinsi NTB. Dalam meningkatkan kompetensi dan kualitas sumber daya manusia (SDM) sebagai penunjang utama mekanik servis yang ada di seluruh bengkel resmi Honda yakni Ahass, Astra Motor NTB secara aktip dan rutin meningatkan kompetensi mereka, melalui pelatihan khusus.

Selain itu, Astra Motor NTB secara rutin juga menggelar perlombaan dalam rangka menguji skill dari para mekanik serta servis advisor yang berada di bengkel jaringan Ahass.

Bahkan baru-baru ini, salah seorang perwakilan dari Provinsi NTB berhasil masuk 15 besar nasional dari ribuan peserta perwakilan bengkel resmi Honda yang ada di seluruh Indonesia di ajang kontes tingkat nasional digelar di Jakarta.

Berbagai fasilitas Astra Motor NTB berikan kepada konsumen demi meningkatkan kenyamanan dan kemudahan servis. Salah satunya adalah program booking service, melalui layanan android, yang bisa di download melalui aplikasi di play store, dengan  nama “Ayo ke Ahass”.

Konsumen Honda bisa memanfaatkan perkembangan teknologi informasi dalam layanan servis di seluruh jaringan bengkel Ahass di wilayah NTB. “Dengan kualitas mekanik yang handal, harapannya konsumen setia Honda tetap percaya terhadap Ahass sebagai bengkel pilihan nomor 1 (satu),” tutup Agung. (luk)

Bagaimana reaksi anda ?
  • Suka
  • Terhibur
  • Sedih
  • Marah
  • Bosan
  • Takut