Warga Turida Dikagetkan dengan Ular Piton Besar

Warga Lingkungan Turida Barat, Kelurahan Turida, Kecamatan Sandubaya, Kota Mataram, dikagetkan dengan ular piton besar yang melintas di jalan setempat, sekitar pukul 18.00 WITA, Jumat (28/5/2021).

MATARAM–Warga Lingkungan Turida Barat, Kelurahan Turida, Kecamatan Sandubaya, Kota Mataram, dikagetkan dengan ular piton besar yang melintas di jalan setempat, sekitar pukul 18.00 WITA, Jumat (28/5/2021).

Ular piton yang diperkirakan panjang 3 meter ini pertama kali dilihat oleh Budi, warga setempat. Ular tersebut hendak menuju saluran air. Budi pun bersama belasan warga lantas menangkap ular piton tersebut. “Tadi Budi yang pertama kali melihat. Ularnya ada dua. Tapi yang tertangkap oleh warga hanya 1,” ungkap Ramon, warga lainnya.

BACA JUGA :  Tingkatkan SDM, BI Gelontorkan Rp 720 Juta

Dalam penangkapan ular piton ini sendiri tidak ada yang mengalami gigitan. Begitu ditangkap langsung dimasukkan ke dalam karung untuk diamankan.

BACA JUGA :  UNU NTB Sediakan Beasiswa untuk 100 Mahasiswa Baru

Rencananya kata Ramon, ular itu akan diserahkan kepada salah seorang warga, untuk dievakuasi lebih lanjut agar tidak membahayakan warga sekitar. (RL)