Warga Sikur Ditemukan Meninggal di Kamar Tidur

SELONG– Warga Dusun Mekar Baru Desa Sikur Kecamatan Sikur Kabupaten Lombok Timur, digegerkan dengan ditemukannya Lalu Zarhudin (42 tahun) sudah meninggal dunia dalam kamarnya sekitar pukul 19.30 Wita, Sabtu (16/1/2021).

Kondisi pria yang kesehariannya bekerja sebagai sopir sudah dalam keadaan membusuk. Korban diperkirakan meninggal dunia beberapa hari lalu sebelum ditemukan. Diduga korban meninggal akibat sakit.

Penemuan itu berawal saat saudara korban datang mencarinya. Kapolsek Sikur melalui Kasubag Humas Polres Lotim, Iptu Lalu Jaharudin mengatakan, saudaranya datang mencarinya karena sudah beberapa hari korban tidak kelihatan. Tiba di rumah korban, saudaranya berteriak memanggilnya namun tak ada sahutan. Melihat pintu rumah korban tak terkunci, saudaranya langsung masuk. Saudaranya menemukan korban dalam keadaan tak bernyawa. ” Saudara korban melihat korban sudah meninggal dunia dengan aroma busuk di tempat tidurnya dan saudara korban langsung melapor ke polsek,”ujarnya.

Petugas dari Polsek Sikur telah menerima laporan dan langsung menuju lokasi dan lakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Polisi tidak menemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. Pihak keluarga mengaku sudah menerima kejadian ini dan menganggapnya sebagai musibah biasa. Malam itu juga korban dimakamkan.
“ Dari hasil inafis juga, korban yang meninggal ini tidak ada unsur kekerasan karena tidak ada bekas luka dianggota tubuhnya,”ujarnya.(wan)