TGB Kampanyekan Zul-Rohmi, Paslon Lain Tak Gentar

TGB Kampanyekan Zul-Rohmi
TURUN GUNUNG: TGB M. Zainul Majdi mengkampanyekan Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur NTB Zul-Rohmi dan Paslon Bupati dan Wakil Bupati Lotim Fiddin belum lama ini. (IST FOR RADAR LOMBOK)

MATARAM – Keikutsertaan TGB M. Zainul Majdi dalam kampanye Pasangan Calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur NTB, Zulkieflimansyah dan Sitti Rohmi Djalilah tak lantas membuat kubu lawan gentar.

Juru Bicara Tim Pemenangan Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur NTB, H. M. Suhail FT dan H. M. Amin, Hasan Massat pun menanggapi santai turun gunungnya TGB. “Itu biasa-biasa saja, kami Tim Suhaili-Amin tidak risau,” katanya kepada Radar Lombok, Kamis kemarin (17/5).

Baginya, itu bukan suatu persoalan yang harus dikhawatirkan. Dalam hal ini pihaknya sama sekali tidak terpengaruh, karena itu sangat wajar. Dirinya tetap optimis paslon Suhail-Amin akan tetap unggul dibandingkan paslon lainnya. “Kami tetap optimis pasangan Suhaili-Amin menang,” ucap pentolan LSM tersebut.

Senada juga disampaikan Ketua Tim Pemenangan Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur NTB H. M. Ali Bin Dachlan dan TGH Gede Sakti, Basri Mulyani. Dikatakan, pihaknya tidak risau atau khawatir dengan turun gunung TGB. Sepanjang kata Basri, kampanye TGB untuk Zul-Rohmi sudah sesuai dengan aturan dan ketentuan berlaku. “Tidak ada masalah bagi kita. Asal, kampanye sudah sesuai aturan,” lugasnya.