Program JSM Motorku X Hadir, Konsumen Untung Ganda

MATARAM – Aplikasi Motorku X merupakan solusi untuk pengguna motor Honda yang akan memberikan benefit ekstra kepada pengguna setianya. Aplikasi ini multi fungsi, artinya segala kemudahan bisa Anda raih hanya salam satu aplikasi ini.

Customer Care Sub.Dept Head Astra Motor NTB Putu L Januara mengatakan aplikasi ini semakin digandrungi, apalagi dalam kondisi penerapan protokol kesehatan, seperti saat ini. Sehingga konsumen Honda semakin cerdas untuk memilih layanan yang mudah, simple dan higienis.

Motorku X dapat digunakan dimana saja dan kapan saja. Cukup memasukkan nomor mesin untuk daftar dan booking servis tanpa harus antri di AHASS. Penggunanya juga dapat memainkan games untuk mendapatkan point yang dapat ditukarkan dengan promo-promo ekslusif, serta aplikasi Motorku X ini telah dilengkapi dengan fitur tracking hotline dan asuransi digital.

Adapun beberapa keunggulan yang dapat diberikan aplikasi Motorku X, yaitu boking servis motor secara online. Konsumen tidak perlu antre di bengkel karena bisa langsung melakukan booking online lewat aplikasi. Konsumen pun dipermudah menemukan bengkel terdekat dari lokasi tempat tinggal. Kemudian, mengetahui tahapan pengerjaan motor. Konsumen juga bisa mengetahui tahapan pengerjaan terhadap motornya, apakah sudah selesai dan harus melakukan pembayaran ke kasir. Lewat kemudahan ini, konsumen akan lebih rutin melakukan perawatan berkala.

BACA JUGA :  Honda Care Makin Dekat dengan Konsumen

Selanjutnya, beli motor tanpa harus ke showroom. Di tengah pandemi dan aturan jaga jarak, serta dilarang untuk berkerumun, banyak orang yang meminimalisir untuk pergi ke luar rumah. Lewat aplikasi Motorku X, konsumen pun dapat membeli motor tanpa harus ke showroom dealer. Konsumen akan dimanjakan dengan kemudahan berbelanja motor hanya cukup pakai jempol saja.

Kemudian, melihat catalog. Sebelum membeli motor, konsumen pun dapat melihat tipe dan fitur motor yang ingin dibeli lewat katalog motor. Tak hanya itu, di Motorku X juga bisa melihat katalog oli, katalog apparel, katalog aksesoris sampai sparepart. Selanjutnya, mendapatkan beragam promo. Lewat Motorku X, konsumen pun mendapatkan beragam promo dan merchant. Serta informasi program special cashbcak, serta daily challenge yang dapat meningkatkan perolehan poin yang nantinya dapat ditukarkan dengan potongan jasa servis.

BACA JUGA :  Cara Deteksi Masalah Sepeda Motor Melalui MIL

Astra Motor NTB juga memberikan reward spesial untuk konsumen setia pengguna Motorku X. Setiap melakukan transaksi servis lewat aplikasi booking servis Motorku X pada periode Jumat,Sabtu, Minggu di minggu terakhir setiap bulannya, konsumen akan mendapatkan bingkisan menarik secara gratis. Promo ini hanya berlaku tiga hari setiap akhir pekan.

“Jadi booking sekarang lewat Motorku X, agar slot bookingnya tidak kehabisan,” tutup Putu Januara. (luk)