Penembak NTB Bawa Pulang 5 Medali di Kejurnas DKI Cup 2023

FOSE : Sejumlah atlet menembak NTB yang berhasil amankan 5 medali. (IST FOR RADAR LOMBOK)

MATARAM – Petembak NTB berhasil membawa pulang lima medali dari Kejurnas Menembak Gubernur DKI Jakarta Cup 2023 yang berlangsung 10 -17 September.

“Penembak NTB dapat tiga medali emas dan dua medali perak,” ujar Pelatih Menembak NTB Andik Budi Hariono, Senin (18/9).

Dijelaskannya, tiga medali emas diraih Bagus Soleh Aristyawan di nomor trap men, Harun Wahiddin di nomor 10 meter air pistol men, dan Made Arya Nugraha Abinanda Mataram di nomor 10 meter air pistol men youth.

Baca Juga :  Sirkuit MXGP Selaparang Mirip Sirkuit Assen di Belanda

Sementara dua medali perak diraih Ni Putu Jennieningtyasari, Ni Nyoman Citra Ayudia, dan Nadien Putri Pertiwi di nomor 10 meter air pistol women youth team. Serta Bagus Soleh, Mariandi, dan Alfonsus Petsina di nomor trap men team.

“Alhamdulillah ini capaian yang bagus. Mereka juga mempertajam nilai untuk MQS,” jelasnya.

Andik menjelaskan, dalam Kejurnas tersebut NTB menurunkan atlet di delapan nomor pertandingan, yakni Harun Wahidin di nomor 10 meter air pistol men, Made Arya Nugraha Abinanda Mataram di nomor 10 meter air pistol men youth, Ni Putu Jennieningtyasari, Ni Nyoman Citra Ayudia, dan Nadien Putri Pertiwi di nomor 10 meter air pistol women youth individu dan team.

Baca Juga :  PSSI NTB Layangkan Protes Terkait Kuota Klub di Liga 3 Nasional

Kemudian, Bagus Soleh Aristyawan, Mariandi, dan Alfonsus Petsina di nomor trap men individu dan team. Supadmi, Evi Rusdiany dan Anastasia Meybang di nomor trap women individu. Susana Liem, Dewa Ayu Alice, dan Yuni Caturwati di nomor 25 meter pistol women individu dan team. (rie)

Komentar Anda