Pemenang Scoopy Vlog Competition Tingkat Region Segera Diumumkan

Vlog Competition Honda
Lomba Vlog Competition Honda Scoopy digelar Astra Motor Region NTB.

MATARAM – Setelah diselenggarakan sejak pertengahan bulan Desember hingga akhir Januari lalu, kini kompetisi vlog Honda Scoopy telah memasuki babak penilaian di tingkat regional. Tepat pada Senin 5 Februari mendatang, Astra Motor NTB akan mengumumkan siapa konsumen beruntung yang menjadi pemenang video terbaik pada tingkat Regional.

Nantinya pemenang video terbaik tingkat Regional tersebut akan dikompetisikan kembali pada tingkat Nasional yang mana para peserta kompetisi ini bersaing dengan seluruh pemenang Scoopy Vlog Competition se Indonesia.

Marketing Sub.Dept Head Astra Motor NTB Kresna Murti Dewanto menjelaskan kompetisi ini bertujuan untuk mengajak konsumen motor Honda khususnya konsumen motor Honda Scoopy, agar tetap berkarya dan berpikir kreatif di masa adaptasi kebiasaan baru seperti saat ini.

“Kami mengajak peran aktif dari kaum milenial yang memiliki motor Honda Scoopy untuk dapat menuangkan kreatifitas mereka melalui sebuah video review produk berupa vlog competition. Pada New Era ini media sosial seperti youtube menjadi tontonan nomor 1 tak terkecuali untuk milenial di Kota Mataram,” ungkap Kresna Murti.

Menangkan hadiah total jutaan rupiah untuk pemenang video terbaik Regional. Berupa voucher E-money senilai ratusan ribu rupiah dan merchandise eksklusif Honda. Sedangkan untuk hadiah pemenang tingkat Nasional berupa laptop, kamera mirrorless, gopro, smartwatch, dan headphone JBL.

“Harapannya kompetisi ini dapat membangkitkan semangat konsumen setia motor Honda khususnya Honda Scoopy agar tetap kreatif dan inovatif dalam kondisi apapun,” tutup Kresna. (luk)

BACA JUGA :  AHM Luncurkan All New Honda Scoopy Generasi Terbaru