MUDA Resmikan Rumah Juang Makmur-Ahda

RUMAH JUANG: Paslon nomor urut 3, Makmur-Ahda (MUDA) meresmikan posko pemenangan “Rumah Juang Makmur-Ahda”, di Jalan Langko Nomor 43, dirangkaikan dengan kegiatan zikir dan doa bersama. (AHMAD YANI/RADAR LOMBOK)

MATARAM—Pasangan calon (Paslon) nomor urut 3, Makmur-Ahda (MUDA) terus mengonsolidasikan dan memperkuat mesin politik yang dimiliki, untuk bekerja memenangkan kontestasi Pilkada kota Mataram. Diantaranya dengan meresmikan posko pusat relawan pemenangan Paslon MUDA. Posko itu disebut “Rumah Juang Makmur-Ahda”. Posko pusat relawan itu terletak di Jalan Langko Nomor 43 Mataram.

Keberadaan posko pusat relawan itu sebagai tempat mengordinasikan dan merumuskan berbagai strategi dan langkah-langkah pemenangan di Pilkada kota Mataram. “Ini kita jadikan posko pusat relawan pemenangan Paslon MUDA,” kata Ketua Relawan Paslon Nomor Urut 3, Drs Marinah Hardi, Kamis malam (8/10).

Peresmian Rumah Juang Makmur-Ahda itu juga dirangkaikan dengan kegiatan zikir dan doa bersama. Kegiatan dihadiri para tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh wanita, Korcam, Korlur, dan koalisi partai.

Diungkapkan, Rumah Juang Makmur-Ahda menjadi sangat penting, untuk mendukung dan menunjang kerja-kerja , langkah, serta upaya pemenangan MUDA di Pilkada Kota Mataram. Dengan begitu, langlah koordinasi dan komunikasi diantara seluruh perangkat dan struktur tim pemenangan bisa dilakukan secara efektif, efisien dan terukur.

Karena itu, pihaknya berharap posko pusat relawan pemenangan Paslon MUDA ini bisa dimanfaatkan dan dioptimalkan bagi kerja pemenangan di Pilkada. “Disinilah seluruh aktivitas pemenangan kita pusatkan,” tandasnya.

Sementara Sekretaris Relawan Pemenangan MUDA, Baihaki Purnawan menambahkan, Rumah Juang Makmur-Ahda, selain tempat koordinasi seluruh kerja pemenangan. Maka Rumah Juang Makmur-Ahda juga berfungsi sebagai tempat menerima seluruh aspirasi masyarakat yang memberikan dukungan ke Paslon Makmur-Ahda. |Disini juga kami akan menerima aspirasi masyarakat,” terangnya.

Demikian Calon Wali Kota Mataram, Lalu Makmur Said, mengungkapkan bahwa keputusan dirinya maju di Pilkada Kota Mataram, semata-semata ibadah dan pengabdian kepada masyarakat Kota Mataram. Dia juga menegaskan, bahwa dirinya sudah selesai kalau untuk kebutuhan dan kepentingan pribadi. Sehingga dirinya akan lebih fokus terhadap kepentingan dan kemaslahatan masyarakat Kota Mataram. “Kalau bicara pribadi saya sudah selesai (tercukupi). Tapi ikhtiar kami untuk kepentingan dan kemaslahatan masyarakat kota,” tegasnya.

Sedangkan Calon Wakil Wali Kota Mataram, Badruttaman Ahda menyampaikan, Rumah Juang Makmur-Ahda ini akan lebih mengoptimalkan dan memaksimalkan kerja dan strategi pemenangan Paslon MUDA. Keputusan dirinya memilih untuk mendampingi Makmur Said, tidak terlepas dari rekam jejak dan pengalaman sebagai Sekda Kota Mataram selama sebelas tahun.

Dengan dia sebagai pendamping, yang notabene dari generasi muda, diharapkan dapat menjadi kekuatan dan sinergi yang baik dan optimal dalam terus memajukan pembangunan di Kota Mataram. “Segala ikhtiar kami hajatkan untuk kemaslahatan bersama masyarakat Kota Mataram,” pungkasnya. (yan/adv)

Bagaimana reaksi anda ?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid
Berita sebelumyaJudi Sabung Ayam Digerebek, Kurir Miras Dihadang
Berita berikutnyaUnjuk Rasa Potensi Sebarkan Covid-19