Komunitas Milenial Bima Dompu Deklarasi Dukung Gus Imin Jadi Capres 2024

Pembina Komunitas Milenial Bima Dompu, Akhdiansyah usai deklarasi Gus Imin Capres 2024

DOMPU – Ratusan milenial yang tergabung dalam Komunitas Milenial Bima Dompu, mendeklarasikan dukungan untuk Muhaimin Iskandar (Gus Imin) menjadi calon presiden (Capres) 2024 mendatang.  Deklarasi tersebut berlangsung di Dompu, Minggu (16/7. Para milenial ini menyatakan sikap mendukung penuh Gus Imin menjadi Calon Presiden RI 2024.

“Kami Komunitas Milenial Bima – Dompu mendukung penuh Gus Imin, Ketua Umum Partai PKB untuk menjadi Capres 2024,” kata Koordinator Milenial Bima Dompu Imam Budiman Indra Alam.

Imam menjelaskan, Gus Imin layak menjadi Capres dengan track record yang dimilikinya, baik sebagai ketua umum Partai PKB dan Wakil Ketua DPR RI saat ini.

Baca Juga :  KPK Telusuri Dugaan Aliran Uang ke Muhaimin Iskandar

Gus imin kata Imam, juga pernah menjabat sebagai Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi periode 2009-2014 dan Wakil Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) 2018-2019. Dengan track record dan kemampuan yang dimiliki, Gus Imin dinilai telah banyak berkonstribusi untuk masyarakat dan kemajuan negara Indonesia.

“Gus Imin telah banyak berbuat untuk kemajuan Indonesia, sehingga Cak imin pantas dan layak diperjuangkan untuk menjadi Presiden RI agar bisa berbuat dan mengabdi lebih luas lagi untuk masyarakat dan negara Indonesia,” ujarnya.

Di tempat yang sama, Barisan Muda Pencinta Gus Muhaimin juga mendeklarasikan dukungan untuk Muhaimin Iskandar (Gus Imin) menjadi Capres 2024.

M Irfan, Koordinasi Barisan Muda Pencinta Gus Muhaimin mengatakan, Gus Imin adalah sosok pemimpin muda, religius dan Nasionalis yang sangat diharapkan untuk memimpin Indonesia pada tahun 2024 nantinya. Gus imin juga dinilai mampu mengakomodir kepentingan pemuda dan mendorong agar pemuda terus berkarya dan berinovasi untuk Indonesia yang berkemajuan.

Baca Juga :  KPK Telusuri Dugaan Aliran Uang ke Muhaimin Iskandar

Karena itu, Barisan Muda Pencinta Gus Muhaimin, lahir batin siap menggalang dukungan masyarakat maupun pemuda untuk mendukung dan memenangkan Cak imin menjadi presiden 2024.

“Kami lahir batin, siap berjuang memenangkan Gus imin menjadi presiden 2024. Untuk itu kami mengajak masyarakat dan pemuda untuk sama sama berjuang memenangkan Gus Imin,” pungkas Irfan. (luk)

Komentar Anda