Kodim 1607/Sumbawa Apel Gelar Pasukan Dukung Pemilu 2024

GELAR PASUKAN: Dukung kesuksesan Pemilu 2024, Kodim 1607/Sumbawa apel gelar pasukan dan alustista di Lapangan Upacara Makodim di Jalan Yos Soedarso, Sumbawa, Rabu (17/1/2024).

SUMBAWA BESAR—Kodim 1607/Sumbawa apel gelar pasukan dan alustista menyambut Pemilu 2024, yang berlangsung di Lapangan Upacara Makodim di Jalan Yos Soedarso, Uma Sima, Kota Sumbawa Besar, Kabupaten Sumbawa, Rabu (17/1/2024).

Apel tersebut bertujuan untuk memastikan kesiapan personil, termasuk perlengkapan yang ada, untuk memaksimalkan tugas demi mendukung secara maksimal pelaksanaan tugas dalam menjaga keamanan dan kelancaran seluruh tahapan pesta demokrasi di wilayah Kodim 1607/Sumbawa.

Kepala Staf Kodim 1607/Sumbawa, Mayor Inf Dahlan, S.Sos, menyampaikan bahwa Kodim 1607/Sumbawa siap menjaga kondusifitas wilayah, guna mendukung suksesnya seluruh  rangkaian tahapan penyelenggaraan pesta demokrasi  pada Pemilu 2024.

“Kita akan bersinergi dengan semua stakeholder terkait, untuk memberikan jaminan keamanan bagi seluruh masyarakat dalam menyampaikan hak pilihnya. Harapan kita semua, Pemilu 2024 dapat berjalan tertib, aman, damai, sehingga tujuan penyelenggaraan dapat tercapai demi keberlangsungan program pembangunan,” ujar Kasdim.

Selanjutnya kepada seluruh anggota diinstruksikan untuk menjalankan tugas dengan penuh dedikasi dan mematuhi aturan, serta etika dalam pengamanan Pemilu.

“Kepada semua peserta kontestan Pemilu, serta seluruh lapisan masyarakat, diimbau untuk bersama-sama dengan aparat keamanan, demi terciptanya lingkungan yang kondusif selama proses Pemilu 2024,” pungkas Dahlan. (rl)

Komentar Anda